10 Tempat Paling Romantis di Dunia, Pernah ke Mana Saja?

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

10 Tempat Paling Romantis di Dunia, Pernah ke Mana Saja?

10 Tempat Paling Romantis di Dunia, Pernah ke Mana Saja?

KEPONEWS.COM - 10 Tempat Paling Romantis di Dunia, Pernah ke Mana Saja? SIAPA sih yang tidak ingin berlibur berdua dengan pasangan ke tempat romantis, pergi jauh dari hiruk pikuk kota dan bersantai di lingkungan baru. Atau mungkin mengunjungi daerah-daerah terkenal bersam...

SIAPA sih yang tidak ingin berlibur berdua dengan pasangan ke tempat romantis, pergi jauh dari hiruk pikuk kota dan bersantai di lingkungan baru. Atau mungkin mengunjungi daerah-daerah terkenal bersama dengan orang tersayang.

Nah, jikalau kebetulan kalian sama-sama mempunyai mimpi berlibur ke luar negeri, cobalah menjelajah dan mengunjungi beberapa tempat di seluruh dunia.

Dilansir dari wonderslist, berikut 10 destinasi tujuan paling romantis untuk Kamu bersama pasangan, dimana Kamu berdua dapat membuat kenangan yang tidak akan terlupakan sepanjang hidup:

1. Paris

Paris menempati urutan teratas dari tempat paling romantis di seluruh dunia.

Paris menempati urutan teratas dari tempat paling romantis di seluruh dunia. Kota ini merupakan ibu kota dan menjadi kota terpadat di Prancis, yang terletak di sungai Seine, di utara negara Prancis, dan di jantung wilayah le-de-France region.

Paris juga mempunyai sajian makanan yang memanjakan mulut, anggur yang enak, dan suasana kota yang akan membuat Kamu nyaman hingga merasa ingin menghabiskan masa tua Kamu bersama pasangan di kota ini.

Kalian bisa candle light dinner, atau Eiffel pada malam hari dengan lampu indahnya, berjalan-jalan di Champs Elysees, dan bersantai di taman. Paris mempunyai romansanya tersendiri untuk pasangan yang sedang jatuh cinta.

2. Hawaii

Salah daerahnya adalah Maui, yang menawarkan pilihan tempat yang indah untuk pasangan.

Hawaii menjadi tujuan bulan madu terfavorit di di dunia. Hawaii merupakan salah satu Negara Bagian Amerika Serikat yang terdiri dari ratusan pulau. Salah daerahnya ialah Maui, yang menunjukkan pilihan tempat yang indah untuk pasangan.

Pantai tropis dengan warna air laut yang biru, hutan tropis dengan banyak sekali macam satwa liar, Kamu juga bisa berselancar di pantainya. Hawaii sungguh menjadi surga bagi Kamu yang ingin menghabiskan waktu berduaan di sana.

3. St. Thomas

Meskipun luas pulau ini hanya 82 kilometer persegi, Anda dapat melakukan banyak hal di pulau ini.

Terletak di Kepulauan Virgin, St. Thomas dikenal dengan pantai dan tempat belanjanya, penginapan dengan tempat tidur dan sarapan yang enak siap memanjakan Kamu dengan pasangan. Meskipun luas pulau ini hanya 82 kilometer persegi, Kamu dapat melakukan banyak hal di pulau ini.

Kalian bisa belanja, berlayar, snorkeling dan jalan-jalan sekaligus menyantap makanan yang lezat dari pulau ini. Pantai-pantai ini menunjukkan pemandangan indahnya dan kehidupan malam yang menyenangkan.

Selanjutnya

Comments