10 Supercar yang Ditelantarkan Pemiliknya

Otomotif

News / Otomotif

10 Supercar yang Ditelantarkan Pemiliknya

10 Supercar yang Ditelantarkan Pemiliknya

KEPONEWS.COM - 10 Supercar yang Ditelantarkan Pemiliknya JAKARTA -Supercar merupakan kendaraan mahakarya para produsen yang mempunyai desain sporti serta dibekali mesin dengan tenaga besar. Tak jarang jajaran kendaraan supercar mempunyai harga yang sangat f...
Loading...

JAKARTA -Supercar merupakan kendaraan mahakarya para produsen yang mempunyai desain sporti serta dibekali mesin dengan tenaga besar. Tak jarang jajaran kendaraan supercar mempunyai harga yang sangat fantastis dan tak banyak orang bisa mempunyai kendaraan tersebut.

Namun diantara mahalnya harga supercar dan keanggunannya, banyak pemiliknya di beberapa negara justru menelantarkan mobil supercar yang banyak jadi idaman orang. Entah alasan apa yang membuat beberapa pemilik supercar ini membiarkan mobil bernilai mahal dan eksotik tersebut dibiarkan terbengkalai.

Berikut jajaran supercar yang dibiarkan pemiliknya terbengkalai tak terurus:

Supercar Bugatti

1. Bugatti Tipe 57s

Tipe 57s merupakan salah satu mobil yang pernah diproduksi oleh pabrikan Bugatti. Mobil ini diproduksi dari tahun 1934 1940, serta bisa menghasilkan kecepatan hingga 190 km/h. Namun, ada seseorang pemiliknya yang membiarkan mobilnya berdebu dan lebih memilih ditinggalkan di garasi.

Supercar Lamborghini Diablo

2. Lamborghini Diablo

Lamborghini merupakan sebuah pabrikan mobil asal Italia. Pada tahun 1990 2001 Lamborghini mengeluarkan model yang diberi nama Lamborghini Diablo. Mobil ini bisa melaju hingga 320 km/h. Mobil jenis ini dihargai lebih tinggi dari model Lamborghini Aventador. Salah satu pemiliknya membiarkan supercar tersebut hingga terbalut dengan debu dan tampaknya pemilik Diablo tersebut tidak menyadari harga dari mobil tersebut.

Supercar Lamborghini Miura

3. Lamborghini Miura

Lamborghini Miura ialah sebuah mobil yang diproduksi oleh Lamborghini pada tahun 1966 1972. Dilansir oleh The Drive, mobil ini pernah dihargai $1.6 juta dolar. Salah satu pemilik mobil tersebut membiarkan mobilnya berdebu dan bertumpuk dengan barang-barang lainnya.

Selanjutnya
Loading...

Comments