10 Status lucu gombalan cinta ini bikin senyum-senyum sendiri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Status lucu gombalan cinta ini bikin senyum-senyum sendiri

10 Status lucu gombalan cinta ini bikin senyum-senyum sendiri

KEPONEWS.COM - 10 Status lucu gombalan cinta ini bikin senyum-senyum sendiri Anak milenial pasti udah nggak asing lagi dengan gombalan. Gombalan merupakan kalimat-kalimat manis yang disusun untuk membuat gebetan kamu terkesan. Ya, gombalan ini biasanya diungkapkan oleh kaum pr...

Anak milenial pasti udah nggak asing lagi dengan gombalan. Gombalan merupakan kalimat-kalimat manis yang disusun untuk membuat gebetan kamu terkesan. Ya, gombalan ini biasanya diungkapkan oleh kaum pria untuk sang pujaan hatinya. Selain untuk menarik perhatian si dia, gombalan ini juga bisa membuat hubungan menjadi semakin dekat.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menggombal. Misalnya saja dengan cara melontarkan kalimat berbentuk puisi, pantun hingga kata-kata yang menyentuh yang dibumbui kalimat manis untuk mengawali obrolan.

Gombalan biasanya terinspirasi dari banyak hal. Mulai dari hal-hal yang disukai pasangan, benda sehari-hari hingga banyak sekali cerita yang berkesan. Nah, tapi ada juga gombalan lucu yang endingnya justru bikin ketawa, alih-alih romantis nih. Seperti yang terlihat dalam deretan status gombalan berikut ini.

Dihimpun dari akun Instagram @duhreceh.id, Minggu (31/5), berikut 10 status lucu gombalan cinta yang endingnya bikin senyum sendiri.

1. Nah, ide gombalan kayak gini nih yang banyak dicari.

2. Katanya sih, jodoh nggak bakal ke mana.. Contohnya ikan sama sayur.

3. Pengguna Facebook paling jago sih, kalau urusan gombalan kayak gini.

4. Setidaknya kalau ada yang dicintai lah, walau itu ialah bagian tubuh sendiri.

5. Sungguh kata-kata cinta yang nusuk banget nih, bikin auto nyesek.

Comments