10 Status Facebook salah ketik ini bikin mikir ke mana-mana

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Status Facebook salah ketik ini bikin mikir ke mana-mana

10 Status Facebook salah ketik ini bikin mikir ke mana-mana

KEPONEWS.COM - 10 Status Facebook salah ketik ini bikin mikir ke mana-mana Di era sosmed, banyak sekali fenomena menghiasi linimasa. Fenomena ini nggak terlepas dari generasi milenial yang nggak bisa dipisahkan dari sosmed. Melalui sosmed inilah, orang-orang zaman sekarang m...

Di era sosmed, banyak sekali fenomena menghiasi linimasa. Fenomena ini nggak terlepas dari generasi milenial yang nggak bisa dipisahkan dari sosmed. Melalui sosmed inilah, orang-orang zaman sekarang mencari berita dan juga berkomunikasi.

Dengan adanya sosmed, segala kegiatan yang bertukar pesan menjadi lebih efektif dan efisien. Nah, salah satu sosmed yang mempunyai pengguna adalah Facebook.

Facebook merupakan pelopor sosmed di era milenial. Meskipun banyak bermunculan sosmed baru, namun Facebook ini tetap menjadi media yang digemari. Salah satu fasilitas di Facebook yang disukai banyak orang adalah fasilitas unggah status.

Fasilitas status yang dimiliki Facebook ini bisa digunakan untuk memberikan pesan secara detail disertai gambar dan keterangan. Selain itu, fasilitas status ini kadang mengandung guyonan-guyonan lucu yang siap mengocok perutmu.

Dihimpun dari akun Instagram @duhreceh.id pada Rabu (29/1), berikut 10 status Facebook salah ketik yang bikin mikir ke mana-mana.

1. Hmm, salah satu kata aja jadi mikir kemana-mana. Maksudnya mindset ya..

2. Jangan tertipu dengan kata 'kalkulator' ya guys.

3. Semenjak kapan Prancis ada patung singanya.

4. Kalau nulis sablon yang jawab pasti auto ngegas lah.

5. Hendset? Kenapa nggak genset sekalian aja?

Comments