10 Status Facebook lucu orang minta saran ini endingnya kocak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Status Facebook lucu orang minta saran ini endingnya kocak

10 Status Facebook lucu orang minta saran ini endingnya kocak

KEPONEWS.COM - 10 Status Facebook lucu orang minta saran ini endingnya kocak Facebook hingga kini masih menjadi salah satu sosmed yang banyak digunakan. Pasalnya, Facebook ini mempunyai banyak fasilitas yang membuat kamu betah mengaksesnya. Ya, Facebook memungkinkan kamu untuk...

Facebook hingga kini masih menjadi salah satu sosmed yang banyak digunakan. Pasalnya, Facebook ini mempunyai banyak fasilitas yang membuat kamu betah mengaksesnya. Ya, Facebook memungkinkan kamu untuk membuatkan cerita, ide maupun gagasan melalui fasilitas unggah status. Selain itu, ada fasilitas grup Facebook yang menjadi tempat berkomunitas secara online.

Dari banyak sekali fasilitas ini, tentunya unggah status menjadi yang paling banyak digunakan nih. Nggak cuma membuatkan pesan, kamu juga bisa mendapatkan feedback dari sahabat sehingga memungkinkan terjadinya interaksi. Facebook ini juga menjadi salah satu sarana hiburan yang nggak membosankan.

Ya, kamu pasti pernah kan mendapati humor lucu di Facebook? Meski kadang lucunya garing, tapi ada juga yang sukses menghibur kamu lho. Misalnya saja guyonan ala orang minta saran di status Facebook berikut ini.

Dihimpun dari akun Instagram @anekahumor pada Selasa (7/7), berikut 10 status Facebook lucu orang minta saran yang endingnya kocak.

1. Wah, ada rules nomor satu yang bikin auto minder nih.

2. Jadi menurut kamu yang harus bilang terimakasih siapa nih?

3. Kayaknya sih, buburnya langsung aja dimakan dari mangkuknya.

4. Maksudnya nikahin anjing di game Harvest Moon ya, bukan yang lain.

5. Begini cara mengenali orang yang lagi serius sama nggak serius.

Comments