10 Sketsa keluarga bahagia ini bikin baper, jadi rindu sama ayah-ibu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Sketsa keluarga bahagia ini bikin baper, jadi rindu sama ayah-ibu

10 Sketsa keluarga bahagia ini bikin baper, jadi rindu sama ayah-ibu

KEPONEWS.COM - 10 Sketsa keluarga bahagia ini bikin baper, jadi rindu sama ayah-ibu Buat kamu yang mengadu nasib di luar kota, pasti sering mengalami yang namanya homesick. Homesick merupakan momen di mana kamu kangen dengan suasana rumah, kangen orangtua, kakak, saudara termuda dan...
Loading...

Buat kamu yang mengadu nasib di luar kota, pasti sering mengalami yang namanya homesick. Homesick merupakan momen di mana kamu kangen dengan suasana rumah, kangen orangtua, kakak, saudara termuda dan sahabat-sahabat yang ada di kampung halaman. Apalagi kalau saat ada acara kumpul keluarga, namun hanya kamu sendiri yang tak bisa hadir. Sedih banget, kan?

Seorang ilustrator asal Michigan, Amerika Serikat kerap menggambarkan sketsa-sketsa perihal keluarga bahagia. Tak lain dan tidak bukan ialah keluarganya sendiri yang menjadi inspirasi gambarannya. Tak hanya bahagia, namun lika-liku pernikahan ia dan istrinya serta usaha mereka untuk mendapatkan seorang anak pun ia gambarkan.

Namun tentu saja, gambaran Curtis Wiklund ini bakal bikin baper buat kamu yang berstatus perantauan. Meski hanya dalam bentuk sketsa hitam putih, namun gambaran ilustrator ini memiliki makna yang mendalam. Gambarannya seakan berbicara banyak meski hanya dalam satu gambar saja.

Berikut ini 10 sketsa gambaran Curtis Wiklund wacana keluarga bahagia yang bikin baper rindu orangtua di rumah, seperti dilansir dari akun Instagramnya @curtiswiklund, Sabtu (17/3).

1. Saat masih kecil, pasti senang sekali ketika diajak jalan-jalan.

2. Meski kasurnya kecil, tapi berdesakan di situ rasanya senang banget.

3. Siapa yang dulu sering tidur di kamar orangtua? Padahal sudah punya kamar sendiri.

4. Berendam bareng ayah di satu bathtub.

5. Tak biarkan orangtuanya bermesraan sendiri. Ikut nimbrung ~

6. Senangnya jikalau diajak pergi ke kebun binatang.

7. Tak mau melepaskan tangan ayah dan ibu.

8. Ketika kamu bangun duluan daripada orangtuamu.

9. Tetap 'dekat' meski sedang jauh, dengan bantuan panggilan video.

10. Siapa nggak senang kalau orangtuanya masih mesra seperti ini? So sweet abis!

(gib)

Loading...

Comments