10 Sifat Zodiak Cancer dari Sisi Baik maupun Buruk, Sosok Setia yang Juga Pendendam dan Gampang Paranoid

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

10 Sifat Zodiak Cancer dari Sisi Baik maupun Buruk, Sosok Setia yang Juga Pendendam dan Gampang Paranoid

10 Sifat Zodiak Cancer dari Sisi Baik maupun Buruk, Sosok Setia yang Juga Pendendam dan Gampang Paranoid

KEPONEWS.COM - 10 Sifat Zodiak Cancer dari Sisi Baik maupun Buruk, Sosok Setia yang Juga Pendendam dan Gampang Paranoid Salah satu zodiak yang perlu Kamu masukkan dalam daftar pertemanan ialah Cancer. Zodiak berlambang kepiting ini dikenal dengan kesetiaannya baik bagi sahabat maupun pasangan. Walau begitu, bukan berar...

Salah satu zodiak yang perlu Kamu masukkan dalam daftar pertemanan ialah Cancer. Zodiak berlambang kepiting ini dikenal dengan kesetiaannya baik bagi sahabat maupun pasangan. Walau begitu, bukan berarti tidak ada sifat zodiak Cancer yang perlu diwaspadai.

Dalam astrologi, Cancer juga dikenal sebagai zodiak pendendam, meskipun mereka berada dalam elemen Air yang cukup cerdas secara emosional.

Tertarik untuk mengenal sifat zodiak Cancer lebih lanjut? Yuk, cari tahu 10 sifat baik dan buruk zodiak Cancer yang telah dilansir dari laman Your Tango berikut!

Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)Ilustrasi zodiak. (Shutterstock)

Sifat Baik Zodiak Cancer

Daftar 5 Zodiak yang Cocok dengan Gemini, Aries hingga Sagittarius Bisa Jadi Pasangan Terbaik

Setia

Ini merupakan salah satu sifat baik yang dimiliki Cancer. Untuk mendapatkan kepercayaan Cancer, mungkin membutuhkan waktu sedikit lama. Namun, setelah itu mereka akan setia kepada Kamu selamanya.

Cancer akan melakukan apapun untuk membantu kesulitan orang yang dicintainya. Kecerdasan emosional yang kuat membuat Cancer mudah berempati dengan orang-orang di sekitarnya.

Humoris

Cancer merupakan salah satu zodiak yang suka bertingkah lucu, bahkan dengan cara menertawakan dirinya sendiri. Selain itu, Cancer dapat dengan mudah menertawakan lelucon yang mungkin bagi orang lain tidak begitu lucu.

Selain Aquarius, 3 Zodiak Ini Selalu Punya Keberuntungan Lho

Intuitif

Cancer mempercayai firasat mereka. Tidak hanya logika, Cancer juga akan melibatkan intuisi untuk mengambil keputusan. Keseimbangan ini kemudian membuat Cancer dapat mengambil keputusan dengan tepat dan terhindar dari penipuan.

Menarik

Cancer mempunyai kemampuan untuk menarik perhatian orang lain, sekalipun di lingkungan baru, dengan kharisma mereka. Selain itu, Cancer punya kemampuan yang baik dalam hal pembawaan diri.

Pelindung

Sifat baik Cancer selanjutnya ialah selalu ingin melindungi teman-teman dan keluarganya. Meskipun tidak menyukai konfrontasi, namun bila hal itu menyangkut orang yang mereka sayangi, Cancer akan melakukannya.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Sifat Buruk Zodiak Cancer

Pemurung

Cancer dikenal sebagai salah satu zodiak yang mempunyai sifat moody. Keadaan hati mereka bisa berubah dalam waktu yang singkat.

Paranoid

Sifat zodiak Cancer yang buruk lainnya ialah keingintahuan yang sangat tinggi hingga membuat mereka malah jadi paranoid. Sifat ini kemudian membuat Cancer mudah menaruh curiga dan merasa ada hal yang tidak beres di dekatnya, padahal semuanya sebenarnya baik-baik saja.

Ceroboh

Dengan elemen airnya, Cancer terkadang bergerak seperti ombak, datang dan pergi serta tidak pernah diam. Sayangnya, sifat ini kadang-kadang membuat mereka melakukan sesuatu yang ceroboh tanpa disadari.

Mengasihani diri sendiri

Cancer termasuk salah satu zodiak yang tidak terlalu suka kritik. Ketika Kamu mengatakan hal jahat padanya tanpa sengaja, Cancer mungkin akan merasa sangat terluka dan merutuki dirinya sepanjang hari.

Pendendam

Salah satu dampak dari sifat buruk zodiak Cancer dalam mengasihani dirinya ialah keinginan untuk balas dendam. Cancer merupakan perencana yang baik, sekaligus manipulator hebat. Jadi, berhati-hatilah saat mempunyai masalah dengannya.

Itulah tadi beberapa sifat zodiak Cancer yang bisa tentu juga terdiri dari sisi positif maupun negatif. Bagaimana menurut Kamu?

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Comments