10 Serial Korea Terbaru Netflix, Intip Sinopsisnya

Sepakbola

Sports / Sepakbola

10 Serial Korea Terbaru Netflix, Intip Sinopsisnya

10 Serial Korea Terbaru Netflix, Intip Sinopsisnya

KEPONEWS.COM - 10 Serial Korea Terbaru Netflix, Intip Sinopsisnya Serial Korea atau drama Korea alias drakor selalu mendapatkan tempat istimewa di hati para penggemarnya. Dalam acara See What s Next Korea yang digelar secara virtual, Kamis, 25 Februari 2021, Netflix...

Serial Korea atau drama Korea alias drakor selalu mendapatkan tempat istimewa di hati para penggemarnya. Dalam acara See What s Next Korea yang digelar secara virtual, Kamis, 25 Februari 2021, Netflix mengumumkan deretan serial Korea terbaru yang bakal tayang tahun ini.

Dari serial Korea bergenre drama, romance, action, sci-fi hingga thriller, simak daftar lengkap beserta sinopsisnya.

1. Love Alarm Season 2

Love Alarm 2 mengambil latar waktu empat tahun semenjak pembuatan software Love Alarm, yang memungkinkan penggunanya untuk mengetahui kalau ada yang menyukai mereka dalam radius 10 meter.

Jalan ceritanya sendiri disebut akan semakin luas, dengan romansa segitiga yang semakin dalam serta beragam bentuk kehidupan dan cinta di dunia yang telah berubah semenjak peluncuran software Love Alarm.

Love Alarm Season 2 tayang mulai 12 Maret 2021 mendatang.

2. Move to Heaven

Serial satu ini berpusat pada rutinitas sepasang pembersih stress berat yang disutradarai oleh Kim Sung Ho (How to Steal a Dog).

3. D.P.

Klik halaman selanjutnya untuk melihat daftar serial Korea terbaru Netflix lainnya.

Comments