10 'Serangga' terbuat dari kardus ini uniknya kebangetan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 'Serangga' terbuat dari kardus ini uniknya kebangetan

10 'Serangga' terbuat dari kardus ini uniknya kebangetan

KEPONEWS.COM - 10 'Serangga' terbuat dari kardus ini uniknya kebangetan Mungkin bagi kebanyakan orang, serangga adalah salah satu jenis hewan yang dihindari. Ada yang merasa takut, ada yang terganggu dan lain sebagainya. Namun berbeda dengan seorang desainer bernama Joop...

Mungkin bagi kebanyakan orang, serangga adalah salah satu jenis hewan yang dihindari. Ada yang merasa takut, ada yang terganggu dan lain sebagainya. Namun berbeda dengan seorang desainer bernama Joop Bource. Ia terinspirasi dari serangga yang banyak dihindari orang dan menciptakan sebuah karya seni berbentuk serangga.

Joop Bource memiliki sebuah perusahaan di Belanda, di mana perusahaan ini berfokus pada percetakaan dan desain. Joop pun menciptakan koleksi terbaru berbentuk serangga. Koleksinya ini ia ciptakan dari kertas kardus di mana ia menyusun dan merakitnya. Hasilnya pun bukan main, bentuk nyata tiga dimensi dari serangga ini unik banget. Joop hanya membutuhkan sekitar 45 menit untuk menyelesaikan satu patungnya. Ia pun tidak menggunakan lem ataupun perekat lainnya. Keren dan unik kan?

Brilio.net melansir dari laman Assembli.nl, Senin (2/1) berikut 10 serangga yang terbuat dari kardus ini uniknya kebangetan.

1. Bentuknya benar-benar mirip.

2. Tanpa lem dan perekat, hanya disambung-sambung.

3. Kalau serangga ini mah, nggak bakal dihindari.

4. Keren dan unik ya.

5. Detilnya keren abis.

6. Ini bagian-bagian yang belum tersusun.

7. Jadinya seperti ini.

8. Cukup dengan 45 menit untuk merakit ini.

9. Ukurannya sebesar tangan orang dewasa.

10. Unik-unik bentuknya.

(del)

Comments