10 Senyum merekah Dede Sunandar foto sama artis top, konsisten ceria

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Senyum merekah Dede Sunandar foto sama artis top, konsisten ceria

10 Senyum merekah Dede Sunandar foto sama artis top, konsisten ceria

KEPONEWS.COM - 10 Senyum merekah Dede Sunandar foto sama artis top, konsisten ceria Berkarier di dunia hiburan semenjak 2010, Dede Sunandar selalu dikenang dengan senyum khasnya. Pelawak asal Ciamis ini selalu tampak riang dengan senyum lepas. Dede Sunandar meniti karier dengan menga...

Berkarier di dunia hiburan semenjak 2010, Dede Sunandar selalu dikenang dengan senyum khasnya. Pelawak asal Ciamis ini selalu tampak riang dengan senyum lepas. Dede Sunandar meniti karier dengan mengawali sebagai figuran dalam acara Opera van Java.

Kini kariernya melejit dan ia merambah menjadi presenter sebuah acara TV swasta yang hits abis. Walau sudah jadi pelawak dan presenter kondang, Dede Sunandar tetap sederhana. Sebagai artis baru hits, Dede Sunandar kerap mengajak berfoto artis-artis top lainnya. Tentu saja gayanya selalu konsisten yakni nyengir riang. Yuk kita lihat banyak sekali gaya nyengir Dede Sunandar saat bareng artis top dilansir dari akun Instagram @dede_sunandar, Minggu (28/1).

1. Pose bareng si ganteng Rizky Febian dulu.

2. Senyum lepas bareng si cantik Nikita Willy.

3. Wah ketemu penyanyi korea, Thunder.

4. Berkesempatan berfoto bersama aktor Star wars, Mark Hamill.

5. Akrabnya bersama Sule.

6. "Sorry sebenernya ane degdegan mau posting poto ini AKHIRNYA ANE KETEMU JUGA KEMBARAN ANE SELAMA SEKIAN TAHUN TERIMA KASIH YA ALLAH," tulis Dede Sunandar dalam caption saat berpose bersama Rio Dewanto.

7. Bahagianya ketemu Via Vallen.

8. Kalau disamping artis cantik seperti Syahnaz senyumnya makin lebar ya.

9. Seneng banget kayaknya ketemu sang legenda Iwan Fals.

10. Bangga nih berkesempatan foto bareng aktor senior Berry Prima.

(fen)

Comments