10 Selebriti Hollywood ini dikenal sombong, siapa aja ya?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Selebriti Hollywood ini dikenal sombong, siapa aja ya?

10 Selebriti Hollywood ini dikenal sombong, siapa aja ya?

KEPONEWS.COM - 10 Selebriti Hollywood ini dikenal sombong, siapa aja ya? Menjadi seorang publik figur bukan perkara mudah. Setiap perbuatan dan tingkah lakunya selalu menjadi sorotan banyak orang. Lantas seorang publik figur harus menjaga sikap agar mendapat penilaian baik...

Menjadi seorang publik figur bukan perkara mudah. Setiap perbuatan dan tingkah lakunya selalu menjadi sorotan banyak orang. Lantas seorang publik figur harus menjaga sikap agar mendapat penilaian baik di mata masyarakat.

Citra baik yang melekat pada seorang seleb tentu akan berpengaruh pada perjalanan kariernya di dunia hiburan. Namun demikian, deretan seleb ini justru mendapat label yang cenderung negatif. Ia dicap sebagai seleb yang sombong dan arogan. Tentu julukan tersebut ada karena beberapa alasan.

Sebuah laman bernama The Top Tens menyajikan deretan seleb Hollywood dengan banyak sekali kategori. Salah satu kategori yang menarik perhatian merupakan 'Top Ten Most Arrogant Celebrities'. Siapa saja seleb yang berhasil masuk dalam jajaran 10 besar sebagai seleb sombong? Brilio.net telah menghimpun 10 seleb Hollywood yang dikenal sombong dilansir dari Thetoptens, Minggu (23/4).

1. Kanye West.

foto: harpersbazaar.com

2. Kim Kardashian.

foto: bearingarms.com

3. Lindsay Lohan.

foto: beautybridge.com

4. Alec Baldwin.

foto: showbiz411.com

5. Charlie Sheen.

foto: gazettereview.com

6. John Wayne.

foto: express.co.uk

7. James Cameron.

foto: christian-louboutin-shoes.ca

8. Paris Hilton.

foto: parishilton.com

9. Cristiano Ronaldo.

foto: stuff.co.nz

10. Justin Bieber.

foto: theodysseyonline.com

(del)

Comments