10 Selebriti dengan Gaun Terbaik di Golden Globes 2017

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

10 Selebriti dengan Gaun Terbaik di Golden Globes 2017

10 Selebriti dengan Gaun Terbaik di Golden Globes 2017

KEPONEWS.COM - 10 Selebriti dengan Gaun Terbaik di Golden Globes 2017 Jakarta -Perhelatan Golden Globes tak hanya menyisakan referensi film bagus untuk ditonton, namun juga puluhan gaun terbaik sebagai inspirasi. Di antara ratusan selebriti bergaun indah yang hadir, 10...
Jakarta -Perhelatan Golden Globes tak hanya menyisakan referensi film bagus untuk ditonton, namun juga puluhan gaun terbaik sebagai inspirasi. Di antara ratusan selebriti bergaun indah yang hadir, 10 gaun cantik ini akan membuat Anda jatuh cinta.

Lily Collins

Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Lily Collins adalah seorang putri dalam balutan gaun nuansa pink dari Zuhair Murad Couture. Pulasan lipstik marun dalam gaun kaya bordir nuansa pastel membuat tampilan Lily terkesan lebih edgy dan juga berani.

Reese Witherspoon

Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Gaun strapless berguntingan minimalis tidak akan pernah salah di karpet merah. Ambil contohnya dari gaun Atelier Versace yang dikenakan Reese Witherspoon. Selain siluetnya yang memeluk tubuh, belahan tinggi pada gaun ini pun terkesan seduktif namun elegan.

Emma Stone

Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Gaun dari rumah mode Valentino sempurna membalut tubuh sang red carpet sweet heart, Emma Stone. Gaun lipit bernuansa merah muda ini bertabur motif bintang metalik dan juga kerah plunging neckline. Penampilannya kian sempurna dengan perhiasan vintage dari Tiffany and Co dan sepatu Jimmy Choo.

Drew Barrymore

Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Drew Barrymore jadi satu di antara puluhan selebriti yang menerapkan gaun berpotongan plunging neckline di Golden Globes. Gaun ini datang dari desainer Monique Lhuillier dalam nuansa metalik berkilau yang menyita atensi.

Natalie Portman

Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Natalie memancarkan keanggunannya dalam tampilan retro nan elegan. Ia hadir dalam balutan gaun kuning bersiluet lurus dari rumah mode Italia Prada. Gaun lengan 3/4 itu dipercantik dengan detail embellishment pada bagian rok dan lengan. Motifnya tidak berlebihan namun tetap terlihat elegan.

Michelle Williams

Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Tak melulu gaun berhias sequin atau megah bersiluet ballgown yang sukses mendapat perhatian di karpet merah. MIsalnya Michelle Williams dengan gaun lace simpel dari Louis Vuitton yang sukses membuat jatuh hati berkat potongan off the shoulder nan timeless dan choker pita di lehernya.

Mandy Moore

Foto: Getty Images
Enam tahun tak eksis di karpet merah Golden Globes, Mandy Moore kembali dengan gaun plunging yang seksi. Ia tampil berbalut gaun hitam Naeem Khan, terkesan misterius namun elegan karena ornamen cape di lengannya. Drop earring dari Neil Lane jewelry menyempurnakan sisi glamour gaun hitamnya.

Amy Adams

Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Amy Adams menjatuhkan pilihannya di tahun ini dengan strapless dress gunmetal rancangan Tom Ford. Potongan minimalis pada gaunnya mengunggulkan siluet pemakainya. Semakin cantik berkat perhiasan berkilau pada anting dan gelang.

Blake Lively

Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Atas gaun hitam Atelier Versace yang membingkai siluetnya dengan menawan, pilihan gaun Blake Lively membawanya masuk dalam daftar gaun terbaik selebriti. Ornamen embellishment di area dada serta pinggul menyempurnakan penampilan gaun hitam elegan ini.

Jessica Biel

Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Jessica Biel tampil menawan berbalut gaun plunging Elie Saab. Gaun tak hanya tampil dengan belahan dada rendah, belahan rok pun dibuat tinggi demi memamerkan kaki jenjang istri Justin Timberlake ini. Tampilan gaun dipercantik bunga-bunga tiga dimensi dalam warna musim gugur di atasnya.
(asf/asf) 10 Selebriti dengan Gaun Terbaik di Golden Globes 2017

Comments