10 Seleb top Korea ini ternyata pernah diam-diam liburan ke Bali

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Seleb top Korea ini ternyata pernah diam-diam liburan ke Bali

10 Seleb top Korea ini ternyata pernah diam-diam liburan ke Bali

KEPONEWS.COM - 10 Seleb top Korea ini ternyata pernah diam-diam liburan ke Bali Pamor Pula Dewata memang tak diragukan lagi. Ketenarannya begitu mendunia, tak heran apabila banyak turis mancanegara yang datang untuk berlibur ke Bali, termasuk dari kalangan selebriti.Selebriti Kor...

Pamor Pula Dewata memang tak diragukan lagi. Ketenarannya begitu mendunia, tak heran apabila banyak turis mancanegara yang datang untuk berlibur ke Bali, termasuk dari kalangan selebriti.

Selebriti Korea Selatan juga banyak yang kepincut untuk berkunjung ke Indonesia. Di satu sisi, penggemar dan pecinta drama maupun budaya Korea di Indonesia cukup masif. Tak heran apabila, deretan seleb Korea ini memilih tak membeberkan rencana berkunjung ke Bali. Siapa saja ya?

Brilio.net telah merangkum 10 seleb Korea yang liburan diam-diam ke Bali dari banyak sekali sumber, Jumat (16/6). Saking rahasianya, ada seleb yang kepergok ketika pulang di bandara.

1. Song Joong Ki

foto: Frostsnow

Pemain K-Drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki tertangkap kamera tengah berada di Bandara Ngurah Rai, Bali. Tak diketahui secara pasti, kapan Song Joong Ki datang ke Indonesia.

2. Kim Woo Bin

foto: eva.vn

Belum lama ini, pemain drama Uncontrollably Fond ini memberikan kabar tak menyenangkan bagi para fansnya mengenai kesehatannya. Survivor kanker nasofaring ini pada tahun 2013 lalu, Kim Woo Bin pernah berlibur secara diam-diam ke Bali.

3. Jessica SNSD

foto: Soompi

Salah satu personel girlband SNSD, Jessica pernah berkunjung ke Bali untuk melakukan liburan sekaligus pemotretan untuk sebuah majalah.

4. Kim Tae Hee

foto: Istimewa

Kim Tae Hee pun pernah menginjakkan kaki di Pulau Dewata secara diam-diam.

5. Yoochun JYJ

foto: Allkpop

Pada tahun 2012 silam, aktor Yoochun juga menghabiskan liburan ke Bali yang bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya.

6. Yoon Jung Hee

foto: Soompi

Aktris kelahiran 1980 ini juga pernah datang ke Pulau Dewata. Tak tanggung-tanggung, aktris cantik ini juga menjadikan Bali sebagai lokasi pernikahannya. Bukan hanya itu, ia juga menghabiskan waktu lebih lama untuk bulan madu.

7. Park Shi Hoo

foto: Wallpapersdsc

Pada tahun 2011, aktor Park Shi Hoo pernah menginjakkan kaki ke Pulau Dewata tanpa diketahui penggemarnya. Kala itu, ia memiliki pekerjaan untuk pemotretan sebuah majalah.

8. Han Groo

foto: Dramafever

Aktris sekaligus penyanyi berusia 25 tahun ini pernah liburan ke Bali secara diam-diam.

9. Hwang Jung Eum

foto: Asianwiki

Pemain K-Drama Kill Me, Heal Me ini pernah ke Bali tanpa sepengatahuan para fansnya di Indonesia.

10. Jo In Sung

foto: Allkpop

Memiliki banyak fans di Indonesia, aktor ganteng Jo In Sung ini pernah diam-diam datang ke Tanah Air.

(ton)

Comments