10 Seleb Korsel ini jadikan Bali sebagai lokasi pemotretan majalah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Seleb Korsel ini jadikan Bali sebagai lokasi pemotretan majalah

10 Seleb Korsel ini jadikan Bali sebagai lokasi pemotretan majalah

KEPONEWS.COM - 10 Seleb Korsel ini jadikan Bali sebagai lokasi pemotretan majalah Keindahan panorama di Bali, Indonesia memang menjadi salah satu faktor mengapa Pulau Dewata selalu jadi tujuan untuk pemotretan para selebriti. Bukan hanya selebriti dalam negeri tapi juga dari luar n...

Keindahan panorama di Bali, Indonesia memang menjadi salah satu faktor mengapa Pulau Dewata selalu jadi tujuan untuk pemotretan para selebriti. Bukan hanya selebriti dalam negeri tapi juga dari luar negeri nih. Termasuk seleb Korea Selatan.

Nah kali ini, mengumpulkan dari beragam sumber 12 selebriti Korea Selatan yang sudah pernah melakukan pemotretan di Bali yang eksotis ini. Dijamin bikin pengen kamu ikutan liburan deh.

1. Hyeoyeon 'SNSD' yang menikmati kota Denpasar Bali.


foto: naver

2. Anak-anak SD berseragam Pramuka ini pasti bikin iri penggemar Jessica, kan?


foto: allkpop

3. Mas ganteng yang satu ini juga pernah melakukan pemotretan di Bali. Onew 'SHINee' nangkring di palang pembatas milik Polantas hehehe...


foto: omonathedidntagain

4. Magnae Seohyun 'SNSD' baru-baru ini juga melakukan pemotretan di Pulau Dewata. Fresh banget ya!


foto: allkpop

5. HyunA yang juga nggak kalah cantik nih di pingggir kolam gini, segerrr banget dah.

foto: photobucket

6. Uee 'After School' menikmati kolam dan juga lautan di Bali.


foto: photobucket

7. Aktris dan model Lee Sung-kyung juga nggak ketinggalan nih. Stunning abis ya!


foto: naver

8. Nggak tanggung-tanggung, Kim Rae-won pamer abs kotak-kotaknya nih di Bali. Bikin cewek klepek-klepek nih.


foto: naver

9. Taemin 'SHINee' tampak chic banget kan?


foto: aminoapps

10. Kalau yang ini pemotretan tapi berasa liburan ala Hyunsik dan Dongjun ZE:A.


foto: allkpop

11. Udah kayak warga lokal belum nih, si Seo In-guk?


foto: aminoapps

12. Yoochun 'JYJ' tampak bahagia banget sih becanda bareng warga lokal gitu?


foto: yoontheman

Dari kedua-belas seleb di atas, ada idolamu nggak nih? Yang paling cocok sama konsep pantai dan eksotisme Bali siapa ya kira-kira?

(nng)

Comments