10 Seleb ini punya bayaran endorse Instagram paling mahal sedunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Seleb ini punya bayaran endorse Instagram paling mahal sedunia

10 Seleb ini punya bayaran endorse Instagram paling mahal sedunia

KEPONEWS.COM - 10 Seleb ini punya bayaran endorse Instagram paling mahal sedunia Instagram menjadi salah satu sosmed yang populer di dunia. Dari orang biasa hingga petinggi negara menggunakan Instagram sebagai media untuk berinteraksi satu sama lain. Nggak hanya berfungsi sebagai...

Instagram menjadi salah satu sosmed yang populer di dunia. Dari orang biasa hingga petinggi negara menggunakan Instagram sebagai media untuk berinteraksi satu sama lain. Nggak hanya berfungsi sebagai album foto digital, Instagram juga menjadi sosmed yang digunakan untuk meraup pundi-pundi uang.

Bekerja sama dengan seseorang yang memiliki pengaruh besar menjadi salah satu cara yang digunakan, biasanya para selebriti atau selebgram yang menjadi bintang iklan berupa foto ini. Mengiklankan barang lewat sebuah postingan sang artis yang disertai caption atau yang biasa disebut endorse menjadi metode promosi yang ampuh.

Dilansir dari hopperhq.com, Kamis (7/12), berikut 10 selebriti dunia dengan bayaran endorse termahal untuk satu postingan, tarifnya sampai miliaran rupiah. Ada idola kamu?

1. Selena Gomez

foto: Instagram/@selenagomez

Sebagai pemegang tahta selebriti dengan followers terbanyak yaitu 131 juta, mantan kekasih The Weeknd ini mematok harga USD 550.000 atau sekitar Rp 7 miliar untuk satu kali posting. Fantastis!

2. Kim Kardashian

foto: Instagram/@kimkardashian

Memiliki 105 juta followers, istri Kanye West ini menduduki peringkat kedua dengan tarif USD 500.000 atau setara dengan Rp 6,7 miliar untuk sekali posting. Nggak heran deh kalau Kim menjadi salah satu seleb Hollywood dengan kehidupan glamor.

3. Cristiano Ronaldo

foto: Instagram/@cristiano

Pesebak bola bernomor punggung 7 ini menduduki peringkat ketiga dengan bayaran endorse termahal dengan tarif USD 400.000 USD atau Rp 5,4 miliar per satu kali posting. Mantan pemain Manchester United ini mengumpulan 116 juta followers di akun Instagramnya.

4. Kylie Jenner

foto: Instagram/@kyliejenner

Seleb muda yang sukses dengan usaha kosmetiknya yang diberi lebel sama dengan namanya ini memiliki 99,8 juta followers ini memiliki tarif endorse yang sama dengan Ronaldo.

5. Kendall Jenner

foto: Instagram/@kendalljenner

Model berusia 22 tahun ini beberapa waktu lalu sempat dinobatkan sebagai model dengan bayaran termahal, memiliki 85,2 juta followers Kendal berada di urutan kelima dengan tarif endorse USD 370.000 atau sekitar Rp 5 miliar sekali posting.

6. Khloe Kardashian

foto: Instagram/@khloekardashian

Bintang reality show berusia 33 tahun ini berada di urutan ke 6 sebagai selebriti dengan bayaran endorse termahal. Memiliki 70,2 juta followers, saudara termuda Kim Kardashian ini mematok tarif USD 250.000 atau Rp 3,3 miliar untuk satu kali posting.

7. Kourtney Kardashian

foto: Instagram/@kourtneykardash

Keluarga Kardashian mendominasi jajaran selebriti dengan bayaran endorse termahal. Sekarang giliran Kourtney yang menempati peringkat ketujuh, dengan followers 59,6 juta model berusia 38 tahun ini memiliki tarif sama dengen sang saudara termuda Khloe Kardashian.

8. Cara Delevingne

foto: Instagram/@caradelevingne

Model kelahiran London berusia 25 tahun ini, memiliki 40,8 juta followers dan menduduki peringkat ke 8 dalam jajaran ini. Cara yang sekarang tampil dengan rambut pendeknya memikili tarif USD 150.000 atau setara dengan Rp 2 miliar lebih sekali posting.

9. Gigi Hadid

foto: Instagram/@gigihadid

Peringkat kesembilan ditempati model berambut pirang Gigi Hadid yang memiliki 37 juta followers. Kakak kandung Bella Hadid ini mematok tarif USD 120.000 atau sekitar Rp 1,6 miliar sekali post bila kamu tertarik untuk menggunakan jasanya.

10. Lebron James

foto: Instagram/@lebron James

Memiliki tarif endorse yang sama dengan Gigi Hadid, pebasket NBA Lebron James berada di peringkat ke 10 dengan bayaran endorse termahal yang memiliki 34 juta followers.

(ton)

Comments