10 Seleb ini pernah ngevlog bareng Jokowi, beruntung banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Seleb ini pernah ngevlog bareng Jokowi, beruntung banget

10 Seleb ini pernah ngevlog bareng Jokowi, beruntung banget

KEPONEWS.COM - 10 Seleb ini pernah ngevlog bareng Jokowi, beruntung banget Semenjak beberapa waktu terakhir ini, profesi sebagai YouTuber memang terdengar menjanjikan. Sejumlah orang dari banyak sekali kalangan terlihat berlomba-lomba beralih profesi sebagai seorang YouTuber...

Semenjak beberapa waktu terakhir ini, profesi sebagai YouTuber memang terdengar menjanjikan. Sejumlah orang dari banyak sekali kalangan terlihat berlomba-lomba beralih profesi sebagai seorang YouTuber. Mulai dari orang biasa, tokoh ternama, bahkan yang tak ketinggalan ialah para selebriti.

Di akun YouTube-nya masing-masing, mereka menyajikan banyak sekali konten seru berupa video blog atau yang terkenal dengan sebutan vlog. Umumnya video tersebut berisi kehidupan pribadinya, kesibukan di lokasi syuting, ataupun kegiatan lainnya.

Menariknya, sejumlah selebriti ini malah berkesempatan bisa ngevlog bareng dengan salah satu orang terpenting di Indonesia, adalah Presiden Joko Widodo . Lewat YouTube, mereka mengunggah momen saat dapat berbincang bahkan Q & A bersama orang nomor satu di Indonesia.

Kira-kira siapa aja ya, mereka? Biar nggak penasaran, berikut seleb-seleb yang beruntung bisa ngevlog bareng Presiden Jokowi, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber pada Selasa (12/2).

1. Raffi Ahmad.

10 seleb vlog jokowi © 2019

foto: YouTube RANS Entertainment

Baru-baru ini, Raffi Ahmad berserta keluarga kecilnya Nagita Slavina dan Rafathar baru saja berkesempatan ngevlog bersama Presiden Jokowi di Istana Bogor. Ini merupakan momen pertemuan seru antara Rafathar dan Jan Ethes.

"Gimana rasanya naik mobilnya pak presiden, satu mobil, tu sama Jan Ethes juga. Rafathar, kita satu mobil sama pak Jokowi," ujar Raffi dalam Instagram Storiesnya.

Sebelumnya, Raffi juga pernah ngevlog dengan Presiden Jokowi. Dalam perbincangannya tersebut, ayah satu anak itu mengaku bahwa istri dan putranya begitu ingin berjumpa dengan orang nomor satu itu.

2. Boy William.

10 seleb vlog jokowi © 2019

foto: YouTube/Boy William

Presiden Jokowi menjadi salah satu tamu spesial dalam vlog Boy William 'Nebeng Boy'. Tak hanya itu, kehadiran Jan Ethes juga mempermanis vlog tersebut. Terlebih saat bocah 2 tahun itu menyebut sang kakek merupakan seorang artis.

3. Agnez Mo.

10 seleb vlog jokowi © 2019

foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

Pada awal tahun 2019, penyanyi muda dan berbakat Agnez Mo berkesempatan bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara. Dalam agendanya, Jokowi dan Agnez melakukan perbincangan mengenai mimpi generasi muda. Meski pertemuannya tak terlalu lama, Agnez rupanya berhasil mengabadikan momen tersebut dengan vlog.

4. Ria Ricis.

10 seleb vlog jokowi © 2019

foto: YouTube/Ricis Official

Dalam konten vlognya kali ini, Ria Ricis diundang ke Istana Kepresidenan di Bogor. Di sana ia berbincang hangat dengan Jokowi dan Iriana. Tanpa canggung, Presiden Jokowi mengutarakan banyak sekali macam cerita kehidupannya, salah satunya mengenai dirinya yang tidak pernah bermimpi menjadi presiden. Kemudian momen-momen romantis bersama Iriana.

5. Atta Halilintar.

10 seleb vlog jokowi © 2019

foto: Instagram/@attahalilintar

Sejumlah YouTuber sempat diundang Presiden Jokowi ke Istana Negara untuk berbincang-bincang santai. Salah satunya yang muncul merupakan YouTuber muda dan tengah jadi idola banyak orang, Atta Halilintar. Bukan hanya sendiri, ia juga datang bersama keluarga besarnya, Gen Halilintar. Wah, seru banget!

6. Jennifer Bachdim.

10 seleb vlog jokowi © 2019

foto: Instagram/@jenniferbachdim

Masih dalam undangan yang sama, Jennifer Bachdim juga muncul di tengah-tengah acara tersebut. Dalam vlognya yang berjudul 'Meeting with Mr. President Jokowi | #teamBachdim VLOG', ia berkesempatan mewawancarai Jokowi dan bertanya alasan Jokowi membuat channel YouTube. Jokowi kemudian menjawab agar masyarakat dapat mengetahui apa saja yang menjadi kegiatannya.

7. Bayu Skak.

10 seleb vlog jokowi © 2019

foto: Instagram/@moektito

Tahun 2016, Bayu Skak sudah membuat vlog bareng Presiden Jokowi. Kala itu ia mengikuti presiden saat melakukan kunjungan ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Bukan hanya sekali, pria yang khas dengan logat bahasa Jawa Timurannya itu kembali bisa bertemu Presiden Jokowi dan membuat vlog di peresmian tol Trans Jawa.

8. Arief Muhammad.

10 seleb vlog jokowi © 2019

foto: YouTube/Arief Muhammad

Selain Bayu Skak, tahun 2016 Arief Muhammad juga pernah mengikuti kegiatan Presiden Jokowi, adalah saat meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain dan Motamasin di NTT. Seru banget!

9. Desta dan Vincent.

10 seleb vlog jokowi © 2019

foto: Instagram/@desta80s

Duo presenter hits Tanah Air, Vincent dan Desta sempat mengunjungi ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Jokowi untuk syuting sebuah program acara di salah satu televisi. Keseruan vlog berlanjut saat Jokowi mengendarai mobil buggy bersama Desta dan Vincent. Tawa lepas juga terlihat pada ketiganya.

10. Baim Wong.

10 seleb vlog jokowi © 2019

foto: Instagram/@baimwong

Terbaru ialah pasangan pengantin baru, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, Baim memberikan kesempatan kepada warganet untuk mengajukan pertanyaan untuk dirinya tanya kepada Presiden Jokowi dalam 'Q&A dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana'.

Recommended By Editor

Comments