10 Seleb ini pernah berseteru dengan Lucinta Luna, heboh!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Seleb ini pernah berseteru dengan Lucinta Luna, heboh!

10 Seleb ini pernah berseteru dengan Lucinta Luna, heboh!

KEPONEWS.COM - 10 Seleb ini pernah berseteru dengan Lucinta Luna, heboh! Lucinta Luna lagi-lagi heboh setelah kabar penggerebekan pihak kepolisian karena terbukti mempunyai obat terlarang berupa riklona yang ditemukan di tas Lucinta Luna.Selain temuan barang bukti berupa o...

Lucinta Luna lagi-lagi heboh setelah kabar penggerebekan pihak kepolisian karena terbukti mempunyai obat terlarang berupa riklona yang ditemukan di tas Lucinta Luna.

Selain temuan barang bukti berupa obat penenang, Lucinta Luna juga terbukti positif memakai obat terlarang yang mempunyai kandungan benzo. Hal itu telah dibuktikan dari hasil tes urine yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kabar ditangkapnya Lucinta Luna sempat menimbulkan pertanyaan di banyak sekali sosmed apakah kejadian ini benar, atau hanya sebuah gimmick yang dilakukan Lucinta Luna untuk menaikkan popularitasnya, karena Lucinta Luna memang kerap melakukan kontroversi.

Namun sebelum kabar itu dibenarkan oleh pihak kepolisian, ternyata kabar tersebut sudah lebih dulu disebar luaskan oleh seorang selebgram bernama Gebby Vesta, yang dikenal sering berseteru dengan Lucinta Luna, melalui foto yang diunggahnya melalui akun pribadinya @gebby.vesta_.

Selain dengan selebgram Gebby Vesta, Lucinta Luna memang terkenal kerap mempunyai masalah dengan beberapa selebriti Tanah Air. Siapa saja mereka?

Dirangkum dari banyak sekali sumber pada Rabu (12/2), berikut 10 seleb yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna.

1. Elly Sugigi.

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Elly Sugigi pernah berseteru dengan Lucinta Luna, di saat Lucinta Luna baru mulai tenar. Elly meng-update sebuah gambar yang dikatakannya ialah foto Lucinta Luna sebelum melakukan operasi transgender.

2. Ratna Pandita.

foto: Instagram/@ratna_pandita

Personel Duo Bunga ini sempat bersitegang dengan Lucinta Luna, karena dia merasa dicurangi soal honor kerja saat dia masih tergabung dalam satu manajemen musik dengan Lucinta Luna.

Setelah kejadian itu, Ratna kerap kali memposting hal yang berbau menyudutkan Lucinta Luna. Dia juga mengatakan identitas asli Lucinta Luna yang sebenarnya merupakan lelaki.

3. Gandhi Fernando.

foto: Instagram/@mistermissuniversalambassador

Gandhi Fernandi dan Lucinta Luna pernah berseteru karena sebuah postingan Instagram Gandhi yang diberi caption sebuah klarifikasi, bahwa sebenarnya dia dan Lucinta Luna tidak pernah berpacaran. Foto mesra yang pernah ada di antara mereka merupakan buah settingan dari manajemen, yang ingin mereka viralkan pada saat itu.

Ternyata postingan Gandhi tersebut membuat Lucinta Luna naik darah dan mulai saling balas argumen di sosmed.

4. Nikita Mirzani.

foto: Instagram/@nikitamarzanimawardi_17

Nikita Mirzani juga termasuk artis cantik yang penuh kontroversi. Bukan hal aneh kalau Nikita sering terkena masalah atau kasus hukum.

Tak heran kalau akhirnya Nikmir mempunyai perseteruan dengan Lucinta Luna yang akar masalahnya hingga saat ini tidak jelas, karena mereka tiba-tiba berseteru saat sama-sama menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi.

5. Ruri Repvblik.

foto: Instagram/@ruri_repvblik

Perseteruan antara Lucinta Luna dan Ruri Wantogia, atau yang biasa kita kenal dengan Ruri Repvblik, berawal dari pernyataan Lucinta Luna yang menuduh band Repvblik ialah band yang tidak laku dan kerap pansos untuk mendongkrak ketenaran.

Setelah kejadian itu, Lucinta dan Ruri kerap beradu pendapat melalui Insta Story pribadi masing-masing.

Comments