10 Seleb ini bikin tato sebagai lambang cinta untuk pasangannya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Seleb ini bikin tato sebagai lambang cinta untuk pasangannya

10 Seleb ini bikin tato sebagai lambang cinta untuk pasangannya

KEPONEWS.COM - 10 Seleb ini bikin tato sebagai lambang cinta untuk pasangannya Menunjukkan rasa cinta kepada pasangan memang bisa dilakukan dalam banyak sekali cara. Salah satunya dengan membuat tato permanen yang sudah banyak dilakukan oleh sebagian orang, tak terkecuali para s...

Menunjukkan rasa cinta kepada pasangan memang bisa dilakukan dalam banyak sekali cara. Salah satunya dengan membuat tato permanen yang sudah banyak dilakukan oleh sebagian orang, tak terkecuali para selebriti. Para seleb ini memilih membuat tato yang melambangkan rasa cinta mereka kepada pasangannya.

Meskipun beberapa dari mereka harus menelan pil pahit, karena kandasnya jalinan asmara dengan pasangan. Hal tersebut membuat mereka harus menghapus tato itu. Tapi ada juga yang jalinan percintaannya masih langgeng hingga saat ini.

Siapa saja mereka? sudah merangkum sepuluh seleb yang bikin tato sebagai lambang cinta untuk pasangannya seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (18/1).

1. Nikita Mirzani.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Seleb penuh sensasi ini memang dikenal suka merajah tubuhnya dengan tato. Seleb seksi itu tercatat memiliki banyak tato di tubuhnya. Sebagai rasa cintanya kepada sang anak, Nikita membuat tato nama anaknya di punggung. Ia juga membuat tato dengan nama Sajad Ukra di bawah pusarnya. Namun sayang rumah tangganya bersama Sajad Ukra harus kandas pada tahun 2014 lalu.

2. Olla Ramlan.

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Sebelum menikah dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan sebelumnya membina rumah tangga dengan Alex Tian hingga akhirnya bercerai pada tahun 2010 lalu. Saat masih bersama dengan Alex, Olla tak segan membuat tato dengan nama Alex Tian yang melingkar dari pinggang sampai punggungnya sebagai lambang cintanya kepada Alex. Setelah resmi bercerai dan menikah dengan Aufar, Olla pun memutuskan untuk menghapus semua tato yang ada di tubuhnya.

3. Fandy Christian.

foto: Instagram/@fandych

Fandy Christian juga salah satu seleb yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Sebagai lambang cintanya untuk sang istri, Dahlia Poland, Fandy membuat tato permanen dengan nama Dahlia. Tato tersebut memiliki keunikan karena bila dilihat terbalik maka muncul nama Fandy. Di dalam seni tato, model tato tersebut bernama Ambigram.

4. Stefan William dan Celine Evangelista.

foto: Instagram/@celine_evangelista

Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista juga membuat tato yang didedikasikan untuk pasangan masing-masing. Keduanya membuat tato couple angka Romawi yang mengandung makna tanggal-tanggal penting dalam kisah asmara mereka. Seperti tanggal jadian dan tanggal pernikahan. Tato tersebut terukir di bagian dada kanan mereka.

5. Zayn Malik.

foto: Instagram/@zayn

Kisah asmara yang terjalin dari Zayn Malik dan Gigi Hadid memang menjadi salah satu kisah pasangan selebriti yang banyak difavoritkan. Keduanya selalu terlihat romantis di banyak sekali kesempatan. Baru-baru ini Zayn terlihat menambah koleksi tato baru di tubuhnya. Tato bergambar sepasang mata milik Gigi Hadid tersebut menjadi lambang cinta Zayn untuk sang model Victoria Secret itu.

6. Angelina Jolie.

foto: Instagram/@angelinajolieofficial

Angelina Jolie diketahui memiliki tato couple yang ia buat bersama Brad Pitt saat berkunjung ke Thailand. Keduanya, membuat tato yang dipercaya dapat memperkuat hubungan asmara sebagai sepasang suami istri. Namun, rumah tangga keduanya justru harus mengalami perceraian setelah tujuh bulan membuat tato tersebut. Jauh sebelum bersama Brad, Angelina juga pernah membuat tato untuk menunjukkan rasa cintanya kepada suami terdahulunya, Billy Bob.

7. Johnny Depp.

foto: Instagram/@johnnydeppofficial

Sebelum resmi bercerai dengan Amber Heard, Johnny Depp diketahui memiliki tato bertulis Slim (nama panggilan Amber) yang terukir di jari-jarinya. Tato tersebut dibuat Depp menjadi salah satu lambang cintanya kepada Amber.. Namun ketika mereka berpisah, tato tersebut pun di ubah Depp menjadi Scum yang berarti kotoran atau sampah.

8. Melaney Ricardo.

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Untuk menunjukkan rasa cintanya kepada sang suami, Tayson Lynch, Melaney Ricardo membuat tato yang bertuliskan nama Tyson. Tak hanya nama sang suami, presenter kocak tersebut juga mengabadikan nama sang anak dalam ukiran tato yang berada di tubuhnya.

9. Christina Aguilera.

foto: Instagram/@xtina

Christina Aguilera juga nggak ketinggalan membuat tato untuk menunjukkan rasa cintanya kepada sang suami, Jordan Bratman. Tato tersebut bertuliskan nama sang suami yang terukir di tangannya. Pernikahan keduanya pun hanya berlangsung selama lima tahun dan resmi bercerai pada tahun 2010 lalu. Tahun 2013, Christina pun memutuskan untuk menghapus tato dengan nama mantan suaminya tersebut.

10. Heidi Klum.

foto: Instagram/@heidiklum

Heidi Klum juga membuat tato untuk pasangannya dengan nama sang suami di salah satu lengannya. Tato tersebut dibuat Klum sebagai bentuk perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke empat. Namun sayang memasuki tahun ke tujuh pernikahan Klum dan suaminya harus kandas.

(fen)

Comments