10 Seleb Hollywood ini dianggap lebih tampan dengan brewok

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Seleb Hollywood ini dianggap lebih tampan dengan brewok

10 Seleb Hollywood ini dianggap lebih tampan dengan brewok

KEPONEWS.COM - 10 Seleb Hollywood ini dianggap lebih tampan dengan brewok Pernah dengar istilah orangtua zaman dulu? Kalau nyapu harus bersih, kalau nggak entar dapat suami brewokan. Nah kalau diingat-ingat lagi, tampaknya hampir semua perempuan ingin menyapunya nggak usah...

Pernah dengar istilah orangtua zaman dulu? Kalau nyapu harus bersih, kalau nggak entar dapat suami brewokan.

Nah kalau diingat-ingat lagi, tampaknya hampir semua perempuan ingin menyapunya nggak usah bersih-bersih, toh cowok brewokan sekarang ini kecenya nggak ketolong. Bahkan tak sedikit wanita yang sangat tertarik dengan pria yang mempunyai brewok. Hal ini tentunya pria brewokan terlihat lebih ganteng dan maskulin.

Jikalau diperhatikan, semakin banyak saja pria yang membiarkan rambut-rambut di wajahnya tumbuh. Meski tidak terlalu tebal, mereka tetap membiarkannya tumbuh dan hal itu justru membuat para pria berjenggot begitu memesona. Seperti beberapa halnya aktor Hollywood berikut ini. Mereka dianggap sangat ganteng ketika mereka brewokan.

Sebenarnya mereka sudah cukup ganteng sebagai aktor meskipun tanpa brewok, namun siapa sangka ketika mereka membiarkan rambut-rambut di wajahnya tumbuh. Nah siapa saja mereka? Berikut lansir dari banyak sekali sumber, Selasa (30/4).

1. Bradley Cooper.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@bradleycooperist

Bradley Cooper merupakan aktor berkebangsaan Amerika Serikat ini dianggap sangat ganteng ketika ia jenggotan. Ia kerap mencukur bersih jenggotnya, namun ia lebih cocok dan terlihat semakin ganteng ketika memakai jenggot. Gimana nih menurut kamu?

2. Jason Momoa.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@jason.momoa.fan.account

Setuju nggak nih kalau Jason Momoa terlihat lebih garap dan cowok banget ketika ia brewokan? Namun bila dilihat, pemain film Aquaman ini bila dilihat-lihat menang ganteng ketika ia brewokan dari pada harus dicukur bersih.

3. Chris Hemsworth.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@chrishemsworth

Tidak asing dengan aktor satu ini kan? Yap Chris Hemsworth atau Thor ini memang mempunyai paras yang begitu mengesankan. Ia memang sangat ganteng. Ia bisa dikatakan sebagai pria yang benar-benar sangat cocok ketika brewokan. Ia Chris Hemsworth juga terlihat rapi dengan gaya rambutnya yang begitu tertata.

4. Chris Evans.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@teamcevans

Pada setuju dong kalau Chris Evans atau Captain Amerika ini cocok dengan brewoknya? Chris Evans memang mempunyai paras yang cukup ganteng sebagai seorang aktor, apalagi kalau melihat aksinya menjadi superhero, bikin klepek-klepek deh.

5. Kit Harington.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: kitharingtonig

Yang ngikuttin Game of Thrones, tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan sosok Kit Harington. Ia mempunyai wajah yang karismatik banget, tak heran kalau banyak yang menyukainya. Nah ternyata banyak lho yang menyukai Kit Harington ketika brewokan semakin terlihat maskulin dan berwibawa.

6. Hugh Jackman.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: jknewspoint.com

Hugh Jackman begitu ganteng dengan memelihara Hugh Jackman. Tak hanya ganteng lebih maskulin, namun juga tampak lebih muda. Setuju nggak nih?

7. Jon Hamm.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@jon_hamm

Joh Hamm itu memang jarang terlihat brewokan, namun ketika ia tampil dengan rambut-rambut di wajahnya tersebut, ia tampak begitu mengesankan dan ganteng. Sepertinya memang cocok ketika brewokan bukan?

8. Tom Hardy.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: The Independent

Tom Hardy merupakan salah satu aktor Hollywood yang cukup terkenal. Sosoknya yang memerankan Venom berhasil menarik perhatian publik. Nah ternyata dirinya lebih terlihat tampak ketika memakai brewokan.

9. Jared Leto.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@jaredleto

Tak asing dengan Jared Leto bukan? Yap, vokalis 30 Seconds to Mars ini tampak begitu ganteng dengan brewoknya. Ia pernah mencukur habis jenggotnya, namun sekarang ini Jared Leto kembali tampik kece dengan rambut-rambut di wajahnya.

10. Zac Efron.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@zacefron

Tak bisa dipungkiri bahwa Zac Efron memang sangat cocok ketika brewokan. Ia tak hanya tampak maskulin, namun ia juga terlihat lebih dewasa dan mengesankan. Sebagai penggemarnya, tentunya sangat nyaman melihat ia tampil seperti ini bukan?

Recommended By Editor

Comments