10 Seleb cantik Korea berpostur pendek tapi sangat populer

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Seleb cantik Korea berpostur pendek tapi sangat populer

10 Seleb cantik Korea berpostur pendek tapi sangat populer

KEPONEWS.COM - 10 Seleb cantik Korea berpostur pendek tapi sangat populer Penampilan tinggi, cantik, dan kurus mungkin merupakan idaman bagi sebagian orang. Namun mempunyai tubuh yang pendek tidak selamanya buruk. Postur pendek tidak menjadikan kamu lebih buruk dibanding si...

Penampilan tinggi, cantik, dan kurus mungkin merupakan idaman bagi sebagian orang. Namun mempunyai tubuh yang pendek tidak selamanya buruk. Postur pendek tidak menjadikan kamu lebih buruk dibanding siapapun.

Buktinya para aktris Korea ini nih. Postur tubuh mereka yang kurang dari 160 cm tak menghalangi mereka untuk tetap berkarya di dunia entertaint. Mereka juga percaya diri dengan busana yang mereka kenakan setiap harinya. Bahkan beberapa aktris ini justru menjadi incaran banyak kaum adam karena dinilai imut.

Nggak hanya mengandalkan tampang, seleb ini memang mempunyai kualitas yang luar biasa dalam menjalani profesinya. Bila kamu berpikir bahwa menjadi artis Korea harus tinggi dan cantik, kayaknya kamu bakalan berpikir ulang setelah lihat deretan artis yang mempunyai tubuh pendek ini. Siapa saja mereka?

Dirangkum dari banyak sekali sumber pada Kamis (26/3), berikut 10 seleb cantik Korea yang punya postur pendek tapi sangat populer.

1. Park Na-rae.

foto: Instagram/@wooju1025

Pelawak wanita asal Korea Selatan ini memang mempunyai tubuh pendek. Meskipun demikian, Park Na-rae tetap percaya diri dengan posturnya lho. Ia juga meraih Daesang di tahun 2019 kemarin.

2. Park Bo-young.

foto: Instagram/@parkbboyoung

Sama-sama bermarga Park, artis yang populer saat memerankan drama Korea Strong Woman Do Bong-soon ini juga mempunyai postur pendek.

Wanita berusia 30 tahun ini selalu tampil modis dengan gaya berpakaian yang sangat cocok untuk postur badannya. Ia juga aktif di banyak sekali kegiatan amal lho.

3. Sunny SNSD.

foto: Instagram/@only515sunnyday

Member SNSD dengan nama asli Lee Soon-gyu ini mengawali karier di tahun 2007. Perempuan dengan tubuh pendek nan imut ini juga jadi langganan pengisi soundtrack dalam tiap drama.

Dia juga pernah menjadi dubber dalam film 'Rio 2' lho. Terlepas dari tubuhnya yang pendek, Sunny ialah member SNSD yang jago nge-dance.

4. Taeyeon SNSD.

foto: Instagram/@taeyeon_ss

Perempuan kelahiran 9 Maret ini juga mempunyai postur pendek. Tapi jangan ditanya soal bakat menyanyinya. Perempuan yang lahir di Jeonju ini sudah beberapa kali mengeluarkan album solonya mulai tahun 2014.

Nah, sama seperti Sunny, Taeyeon juga pernah menjadi dubber untuk animasi Despicable Me sebagai Margo.

5. Song Hye-kyo.

foto: Instagram/@songhyekyo_lovers

Mantan istri Song Joong-ki ini sudah melalang buana di industri perfilman Korea. Perempuan kelahiran 22 November itu juga sudah menunjukkan bakat aktingnya dalam drama Autumn in My Heart.

Salah satu drama yang hits dimainkan oleh perempuan bertubuh pendek ini ialah Descendant of the Sun.

Comments