10 Seleb cantik ini blak-blakan lakukan 'tanam benang' demi kecantikan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Seleb cantik ini blak-blakan lakukan 'tanam benang' demi kecantikan

10 Seleb cantik ini blak-blakan lakukan 'tanam benang' demi kecantikan

KEPONEWS.COM - 10 Seleb cantik ini blak-blakan lakukan 'tanam benang' demi kecantikan Menjaga kecantikan dan penampilan adalah sebuah kewajiban. Apalagi jika kamu merupakan publik figur. Pesohor Tanah Air rela melakukan berbagai perawatan untuk wajah yang sempurna.Salah satunya dengan...

Menjaga kecantikan dan penampilan adalah sebuah kewajiban. Apalagi jika kamu merupakan publik figur. Pesohor Tanah Air rela melakukan berbagai perawatan untuk wajah yang sempurna.

Salah satunya dengan trik tanam benang atau filler yang tengah marak saat ini. Bukannya operasi plastik, banyak selebriti yang memilih melakukan tanam benang saja karena dinilai lebih aman.

Nah, berikut 10 seleb cantik yang blak-blakan akui lakukan tanam benang, seperti dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (3/1):

1. Widi Vierratale.

foto: istimewa

Vokalist band Vierratale ini pun kini tampil makin cantik dengan hidung mancung. Widi mengakui dirinya melakukan tanam benang untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

2. Maia Estianti.

foto: istimewa

Rahasia Ibunda Al, El, Dul tetap awet muda hingga usianya kini 40 tahun salah satunya adalah rutin melakukan tanam benang wajah sejak 2008 lalu.

3. Femmy Permatasari.

foto: istimewa

Dikira oplas, aktris Femmy Permatasari mengakui bahwa dirinya hanya melakukan veneer gigi, tanam benang agar tirus dan membentuk bentuk hidung serta tanam lemak.

4. Dewi Persik.

foto: istimewa

Pedangdut Dewi Persik juga akui pernah operasi tanam dan tarik benam di wajah, tepatnya di bagian hidung.

5. Five Vi.

foto: istimewa

Penampilan Five Vi terbaru sempat bikin pangling. Pasalnya aktris 37 tahun ini tampil makin muda saja. Ternyata bintang film Terowongan Casablanca ini melakukan tanam benang agar wajahnya tampak kencang.

6. Jenny Cortez.

foto: istimewa

Sejak 2012 lalu Jenny juga rutin melakukan perawatan tanam benang hidung dan pipi agar terlihat lebih tirus.

7. Zaskia Gotik.

foto: istimewa

Tak mau ketinggalan, demi menunjang penampilannya di atas panggung Zaskia Gotik pun rela melakukan tanam benang di pipi agar tirus dan awet muda.

8. Ussy Sulistyowati.

foto: istimewa

Tahun 2015 lalu, istri dari Andhika Pratama ini mengakui dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik. Rahasia wajah tirus serta awet mudanya hanya karena perawatan 3D CNC ( Botox, Filler, Threadfit).

9. Tessa Kaunang.

foto: istimewa

Demi penampilan yang paripurna, Tessa Kaunang juga melakukan tanam benang di wajah agar terlihat kencang dan fresh.

10. Wulan Guritno.

foto: istimewa

Beda dengan rekan sesama artisnya, justru Wulan Gurtino mengakui pernah melakukan tanam benang di bagian perutnya. Wah, pantas saja body mama dari Shaloom ini selalu tampak seperti masih gadis ya?

(gib)

Comments