10 Seleb Bollywood ini ternyata punya tarif endorsement fantastis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Seleb Bollywood ini ternyata punya tarif endorsement fantastis

10 Seleb Bollywood ini ternyata punya tarif endorsement fantastis

KEPONEWS.COM - 10 Seleb Bollywood ini ternyata punya tarif endorsement fantastis Tentu kamu sering mendengar istilah endorse atau endorsement, apalagi kalau kamu aktif menggunakan akun sosmed seperti Instagram. Endorse atau endorsement ini secara harfiah berarti dukungan, tapi dal...
Loading...

Tentu kamu sering mendengar istilah endorse atau endorsement, apalagi kalau kamu aktif menggunakan akun sosmed seperti Instagram. Endorse atau endorsement ini secara harfiah berarti dukungan, tapi dalam bahasa spesifiknya berarti memberi secara cuma-cuma satu atau dua buah dagangan online shop kepada akun sosmed yang jumlah followernya banyak seperti seleb atau artis atau fanpage terkenal yang lain. Atau bisa juga publik figur untuk mereview barang tersebut atau istilah lainnya mengiklankan barang dagangan tersebut.

Nggak cuma seleb-seleb Indonesia saja lho yang membuka endorsement, seleb Bollywood berikut ini pun juga. Bahkan mereka punya tarif endorsement yang fantastis. Penasaran siapa saja? Ini dia daftarnya yang dirangkum dari Grabhouse, Sabtu (13/5).

1. Amitabh Bachchan.

Megastar Amitabh Bachchan memiliki tarif endorsement Rp 5 miliar sehari. Perusahaan yang bekerja sama dengannya pun tak tanggung-tanggung, di antaranya: Parker Pens, Dabur, Dairy Milk, Boroplus, ICICI, Kalyan Jewellers, Gujarat Tourism, Navratna Oil, Maggi, dan masih banyak lagi.


2. Aamir Khan.

Aamir Khan memasang tarif Rp 10 miliar hingga Rp 14 miliar dalam sehari endorsement. Perusahaan yang bekerja sama dengan aktor ganteng ini di antaranya Samsung Mobiles, Tata Sky, Coca-Cola, Titan Watches, Snapdeal, dan lain sebagainya.


3. Aishwarya Rai.

Queen of Bollywood yang satu ini punya tarif endorsement Rp 10 miliar hingga Rp 12 miliar dalam sehari. Perusahaan yang bekerja sama dengan Aishwarya juga terbilang cukup banyak. Di antaranya Titan Watches, Longines, LOreal, Coca-Cola, Palmolive, Phillips, Nakshatra Diamond Jewellery, Kalyan Jewellers, Prestige, Dee Beers Diamonds, dan Lodha Group.


4. Shah Rukh Khan.

Tarif endorsement Shah Rukh Khan dalam sehari merupakan Rp 8 miliar. Ia bekerja sama dengan beberapa brand yang tak hanya terkenal di India, bahkan dunia. Seperti, Tag Heuer, Airtel, Videocon, Emami, dan lain sebagainya.


5. Salman Khan.

Salman Khan memiliki tarif endorsement hingga Rp 8 miliar sehari. Aktor yang bermain di film Sultan ini mengikat kerja sama dengan Thumbs Up, Revital, Wheel, Suzuki Motorcycles, Yatra.com, Dixcy Scott, Splash, Relaxo, dan lain-lain.


6. Kareena Kapoor.

Setiap endorsement, Kareena Kapoor memiliki tarif Rp 6 miliar hingga Rp 4 miliar. Perusahaan yang bekerja sama dengannya seperti Sony, Head & Shoulders, Boroplus, Lux, Vivel Soap, Colgate, Lakme, Philips Hair Styler, Berger Paints, Limca, dan TETLEYs Green Tea.


7. Akshay Kumar.

Relaxo, Dollar Club, Micromax Mobile, Eveready, Manapuran Gold Load, Honda India, Sugar Free, Rasna, dan masih banyak lagi, merupakan perusahaan yang bekerja sama dengan Akshay Kumar untuk endorsement. Meski tak sebesar aktor lainnya, tarif endorsement aktor yang satu ini cukup fantastis, yakni Rp 16 miliar hingga Rp 20 miliar tiap tahunnya.


8. Priyanka Chopra.

Tarif endorsement Priyanka sebesar Rp 8 miliar hingga Rp 10 miliar. Tak hanya itu, ia juga bekerja sama dengan perusahaan bergengsi seperti Dabur Hair oil, Expert Dish wash, Rajnigandha Silver Pearls, Blenders Pride, Nokia, Nikon, Asmi Jewelers, dan Marvel Yellow Tea.


9. Katrina Kaif.

Aktris cantik yang namanya tengah naik daun ini punya tarif endorsement Rp 10 miliar hingga Rp 12 miliar sehari. Ia bekerja sama dengan perusahaan seperti Lux, Berger Paints, Slice, Panasonic, Veet, Sony Xperia, Titan Raga, Choc On, LOreal, LG, Olay, Nakshatra Diamond Jewellery, Pantene, dan masih banyak lagi.


10. Ranbir Kapoor.

Ranbir Kapoor memasang tarif endorsement Rp 6 miliar sehari dan langsung bekerja sama dengan perusahaan papan atas seperti Pepsi, John Players, Panasonic, Nissan, Lenovo, Docomo, Hero Moto Corp, Franco Leone, Saavan, dan lain sebagainya.

(tin)

Comments