10 Seleb Bollywood ini rupanya nggak punya akun Twitter & Facebook lho

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Seleb Bollywood ini rupanya nggak punya akun Twitter & Facebook lho

10 Seleb Bollywood ini rupanya nggak punya akun Twitter & Facebook lho

KEPONEWS.COM - 10 Seleb Bollywood ini rupanya nggak punya akun Twitter & Facebook lho Selebriti dan sosmed sepertinya dua hal yang tak bisa dipisahkan begitu saja. Setuju? Sosmed merupakan sarana para selebriti untuk dekat dengan fansnya. Namun, nggak semua selebriti mau menggunakan so...

Selebriti dan sosmed sepertinya dua hal yang tak bisa dipisahkan begitu saja. Setuju? Sosmed merupakan sarana para selebriti untuk dekat dengan fansnya. Namun, nggak semua selebriti mau menggunakan sosial media untuk bisa menyebarkan dengan para fans-nya, lho.

Seperti deretan para selebriti Bollywood berikut ini. Mereka justru tak mau membuat akun Twitter dan Facebook dengan banyak sekali alasan. Penasaran siapa saja? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum dari filmibeat, Sabtu (13/5).

1. Ranbir Kapoor

Aktor ganteng Ranbir Kapoor mengaku tak menyukai sosmed dan memilih untuk menutup kisah hidupnya dari publik. Aktor yang akan ikut andil di film biografi Sanjay Dutt ini juga mengaku lebih senang hidup jauh dari jangkauan media. Namun, meski demikian, ayahnya, aktor kawakan Rishi Kapoor justru aktif di Twitter.

2. Aishwarya Rai

Mantan Miss Universe ini punya banyak fans tak hanya dari India, melainkan juga di dunia. Banyak fans yang memintanya untuk membuat akun sosmed, namun ia tetap tak membuat satu akun pun.

3. Kareena Kapoor Khan

Mengekor sepupunya, Ranbir Kapoor, Kareena Kapoor juga tak mempunyai akun sosmed apapun. Tak juga Twitter dan Facebook. Kareena memilih untuk menghindari sorotan publik.

4. Kangana Ranaut

Kangan Ranaut juga aktris yang memilih untuk menghindari sosmed. Ia bahkan tak ingin menggunakan Twitter dan Facebook meski banyak fans memintanya untuk membuat akun.

5. Vidya Balan

Aktris yang satu ini juga tak punya akun Twitter dan Facebook, dengan alasan, ia tak melihat adanya manfaat yang berarti bila ia mempunyai akun sosmed tersebut.

6. Imran Khan

Berbeda dengan sang paman, Aamir Khan, Imran Khan justru memilih untuk tak punya akun sosmed. Karena ia ingin hidup yang sederhana, serta jauh dari sorotan.

7. Aditya Chopra

Produser sekaligus sutradara ini juga memilih untuk tak membuat akun sosmed terutama Twitter dan Facebook, karena menurutnya tak ada manfaat yang berarti dengan mempunyai akun-akun tersebut.

8. Sanjay Leela Bhansali

Sutradara dan produser yang satu ini juga tak membuat akun Twitter dan Facebook karena ia tak ingin membaca komentar-komentar netizen yang berisi menjelekkan atau menjatuhkan.

9. Rani Mukerji

Seperti sang suami, Rani juga memutuskan untuk tidak menggunakan akun sosmed karena tak ingin kehidupannya terlalu diekspos.

10. Sajid Nadiadwala

Produser yang satu ini juga tak mau membuat akun sosmed dengan alasan bahwa ia ialah seorang yang introvert dan tak begitu senang dengan hiruk pikuk.

(pep)

Comments