10 Rumah berkelas untuk anjing, ada yang harganya Rp 4,5 miliar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Rumah berkelas untuk anjing, ada yang harganya Rp 4,5 miliar

10 Rumah berkelas untuk anjing, ada yang harganya Rp 4,5 miliar

KEPONEWS.COM - 10 Rumah berkelas untuk anjing, ada yang harganya Rp 4,5 miliar Anjing merupakan peliharaan kesayangan yang kerap dianggap seperti keluarga sendiri. Mereka pun sering diperlakukan seperti manusia. Sebagai contoh diberi pakaian seperti manusia, diajak beraktivitas...

Anjing merupakan peliharaan kesayangan yang kerap dianggap seperti keluarga sendiri. Mereka pun sering diperlakukan seperti manusia. Sebagai contoh diberi pakaian seperti manusia, diajak beraktivitas bersama tuannya bahkan dibuatkan rumah khusus.

Pada umumnya, rumah khusus anjing cukup kecil dan sederhana. Biasanya hanya berbentuk rumah kecil yang terbuat dari kayu biasa seukuran tubuh anjing.

Namun beberpaa desainer dan pemilik anjing memilih membuat rumah anjing yang luar biasa indah. Desain rumah anjing dibuat oleh tangan arsitek dan desainer terkenal. Bahkan rumah anjing tersebut dilengkapi dengan perhiasan mahal. Ada yang harganya Rp 4,5 miliar rupiah lho.

Nah penasaran seperti apa bentuk rumah anjing super mewah dan mahal tersebut? Yuk simak informasinya berikut dilansir dari giveitlove.com, Selasa (20/3).

1. Rumah anjing milik Paris Hilton

Paris Hilton merupakan bintang dunia yang menyayangi anjing. Ia bahkan membuatkan rumah megah untuk anjingnya. Rumah anjing tersebut dirancang oleh desainer Fay Resnick. Hiasan rumah anjing tersebut ialah kristal hitam yang mahal. Harga jual rumah anjing ini pun fantastis yakni Rp 4,5 miliar rupiah.

2. Rumah anjing milik Andy Ramus.

Seorang desainer dan arsitek dari Inggris, Andy Ramus sedang merancang sebuah rumah anjing. Rancangan rumah anjing miliknya ini dilengkapi dengan teknologi terkini seperti alat pantau 24 jam, mesin pemberi makan otomatis, pendeteksi kesehatan anjing dan lain sebagainya. Desainnya pun sangat berkelas. Harga rumah anjing ini mencapai Rp 5,7 miliar.

3. Paw Mahal

Rumah anjing ini merupakan replika bangunan bersejarah, Taj Mahal. Rumah anjing ini dijual di toko peralatan anjing Rockstar Puppy Boutique. Harganya mencapai Rp 550 juta.

4. The Colonial

La Petite Maison membuat rumah anjing yang unik. Desainnya mirip dengan rumah pemilik anjing. Harga rumah anjing karya La Petite Maison ini bisa mencapai Rp 480 juta.

5. Rumah anjing milik Rachel Hunter.

Artis dan model Rachel Hunter membuat rumah anjing untuk peliharaan kesayangannya. Ia meminta La Petite Maison untuk merancang desainnya. Alhasil terciptalah sebuah rumah anjing sederhana dan elegan seharga Rp 412 juta.

6. Paw Manor

Rumah anjing ini dirancang oleh desainer bernama Alan Mower. Rumah anjing ini tampak seperti rumah manusia yang megah. Rumah anjing ini dilengkapi AC, pemanas ruangan, peredaran listrik dan air dan segala fasilitas yang membuatnya tampak seperti rumah manusia. harganya pun fantastis yakni Rp 344 juta.

7. Spanish Mediterranean Dog House

Spanish Mediterranean Dog House merupakan rumah anjing yang mirip pemukiman di Prancis. Desainnya sungguh mirip rumah betulan, dilengkapi jendala dan furnitur yang indah. Harga rumah anjing ini yakni Rp 309 juta.

8. Rawicz Stone Pet Palace

Rawicz Stone Pet Palace dirancang oleh para ahli perhiasan dari Eropa. Rumah anjing ini dilengkapi kristal swarovski. Harganya yakni Rp 254 juta.

9. The Malibu Beach House

Rumah anjing ini didesain seperti pemukiman di pinggir pantai. Rumah anjing ini dilengkapi gudang yang menyimpan peralatan ke pantai. Harganya yakni Rp 116 juta rupiah.

10. The Fairytale Castle

Rumah anjing ini mirip kastil di negeri dongeng. Warnanya lucu dan menggemaskan. Rumah anjing ini juga dihiasi kristal Swavorski. Harga rumah anjing ini yakni Rp 85,2 juta.

(del)

Comments