10 Rekomendasi Game Kucing di Android, Bikin Ketagihan

Games

Updates / Games

10 Rekomendasi Game Kucing di Android, Bikin Ketagihan

10 Rekomendasi Game Kucing di Android, Bikin Ketagihan

KEPONEWS.COM - 10 Rekomendasi Game Kucing di Android, Bikin Ketagihan Cari game kucing yang menggemaskan? Cek rekomendasi game kucing di Android ini.Rekomendasi Game Kucing. Cari game kucing yang seru dan menggemaskan di Android? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum rek...

Cari game kucing yang menggemaskan? Cek rekomendasi game kucing di Android ini.

Rekomendasi Game Kucing.

Cari game kucing yang seru dan menggemaskan di Android? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi game kucing di Android untuk kamu.

Game kucing di Android menjadi salah satu jenis game yang banyak diminati. Game kucing dianggap mempunyai permainan yang ringan dan bisa dimainkan segala usia.

Rekomendasi game kucing di Android ini bisa berupa kucing yang bisa menirukan suara kita, kucing berdandan, bahkan sampai game merawat kucing virtual.

Game Android ini bermanfaat untuk memperbaiki suasana hati. Beberapa game kucing di Android bisa dimainkan secara online maupun offline. Kamu juga bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store.

Berikut rekomendasi game kucing di Android yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Where is My Cat ? - Escape and Merge Game

Kucingku Mana? atau Where is My Cat ? - Hidden and Merge Game. (SLAB Games)Kucingku Mana? atau Where is My Cat ? - Hidden and Merge Game. (SLAB Games)

Game Android ini akan sangat menyenangkan bila kamu ialah pecinta kucing. Bagaimana tidak, kamu akan diajak seru-seruan mencari kucing yang tersesat.

Kamu harus memecahkan beberapa teka-teki dimanakah kucing berada dan bagaimana menyelamatkannya. Game ini bisa membantu kamu melatih konsentrasi dan problem solving.

Download gamenya DI SINI.

2. Cat Game - The Cats Collector!

Cat Game - The Cats Collector!. (Google Play Store)Cat Game - The Cats Collector!. (Google Play Store)

Cat Game - The Cats Collector! ini sama seperti game hewan virtual lainnya, yaitu memberi makan, memandikannya, mengadopsi, dan lainnya. Bedanya, dalam game ini, kamu dapat memakaikan kucing peliharaan kamu baju.

Download gamenya DI SINI.

3. CATS: Crash Arena Turbo Stars

CATS: Crash Arena Turbo Stars. (Google Play Store)CATS: Crash Arena Turbo Stars. (Google Play Store)

CATS: Crash Arena Turbo Stars merupakan game berbasis MMORPG. Dalam game ini, kamu akan membantu para kucing dalam merancang banyak sekali kendaraan dan weapon terkuat untuk mengalahkan kucing lainnya.

Game Android ini menyediakan sistem PvE juga PvP agar kamu semakin tertantang untuk mengalahkan player lainnya.

Download gamenya DI SINI.

4. Talking Tom Gold Run

Talking Tom Gold Run. (Google Play Store)Talking Tom Gold Run. (Google Play Store)

Game Android ini merupakan permainan bertemakan kucing dengan konsep bermain seperti Temple Run. Kamu akan berperan sebagai Tom si kucing yang akan terus berlari demi mendapatkan emas-emas yang ada di jalan.

Tiap emas yang kamu ambil nantinya akan menjadi poin. Semakin banyak emas yang bisa didapatkan, maka akan semakin banyak juga poin yang didapatkan. Poin ini pun bisa ditukar dengan aksesori yang menarik.

Download gamenya DI SINI.

5. Nyan Cat: Lost In Space

Nyan Cat: Lost In Space. (Google Play Store)Nyan Cat: Lost In Space. (Google Play Store)

Nyan Cat: Lost in Space menunjukkan game unik mengumpulkan banyak sekali macam makanan, minuman, dessert, dan lainnya dengan bantuan kucing berbentuk persegi.

Selama permainan, kamu juga harus menghindari kejaran anjing, kucing galak, juga jembatan kue rapuh agar tidak jatuh nantinya.

Download gamenya DI SINI.

6. Cats & Soup - Cute idle Game

Cats & Soup - Cute idle Game. (Google Play Store)Cats & Soup - Cute idle Game. (Google Play Store)

Cats & Soup - Cute idle Game mempunyai gameplay sangat sederhana, para pemain hanya perlu menyediakan banyak fasilitas dapur, tempat istirahat, juga kolam pemancingan untuk memberi kucing peliharaan makan.

Pekerjaan yang dilakukan si kucing ini pun juga banyak. Ada yang memasak sup, memotong kubis, membuat jus, potong wortel, dan banyak lagi. Tak hanya itu saja, musik yang ditawarkan dalam game ini membuatmu rileks.

Download gamenya DI SINI.

7. Catapolis: Tamagotchi Cat Game

Catapolis: Tamagotchi Cat Game. (Google Play Store)Catapolis: Tamagotchi Cat Game. (Google Play Store)

Game kucing ini merupakan sebuah game AR (Augmented Reality) yang dapat membawa kucing peliharaan kamu di dalam game berada di dekatmu. Kamu hanya perlu mengaktifkan kamera, lalu kucing kesayangan dalam game akan muncul di dunia nyata.

Jangan lupa untuk selalu mengajak mereka bermain dengan menggaruk perut atau menyentuhnya. Game kucing yang seru ini bisa dimainkan secara gratis.

Download gamena DI SINI.

8. CatHotel - Hotel for cute cats

CatHotel - Hotel for cute cats. (Google Play Store)CatHotel - Hotel for cute cats. (Google Play Store)

CatHotel merupakan sebuah game yang akan membuat kamu sebagai seorang pemilik hotel untuk para kucing yang lucu dan menggemaskan.

Tentu kamu akan diminta dan ditugaskan untuk merawat dan melayani kucing-kucing yang datang berkunjung. Layani sebaik mungkin, mulai dari memberinya makan, merawat kucing, memandikan juga membersihkan kucing, bahkan mengawasi saat kucing tengah asyik bermain.

Download gamenya DI SINI.

9. Cat Room - Cute Cat Game

Cat Room - Cute Cat Games. (Google Play Store)Cat Room - Cute Cat Games. (Google Play Store)

Cat Room Cute Cat Game ini mengajak para pemain menghias ruangan menjadi cantik dengan ragam furnitur agar kucing-kucing itu nyaman.

Download gamenya DI SINI.

10. Cat Simulator : kitty family

Cat Simulator : kitty family (Google Play Store)Cat Simulator : kitty family (Google Play Store)

Cat Simulator merupakan game kucing di Android yang menjadikanmu seekor kucing. Di game ini pula kamu bebas menentukan ingin ke mana saja, atau kamu juga bisa bertemu hewan lainnya di luar atau pekarangan rumah.

Download gamenya DI SINI.

Itulah sepuluh rekomendasi game kucing di Android yang dirangkum tim HiTekno.com. Cobaik segera game Android di atas.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Comments