10 Rekomendasi Game Edukasi Anak Paud di Android

Games

Updates / Games

10 Rekomendasi Game Edukasi Anak Paud di Android

10 Rekomendasi Game Edukasi Anak Paud di Android

KEPONEWS.COM - 10 Rekomendasi Game Edukasi Anak Paud di Android Cari game untuk anak? Cek rekomendasi game edukasi anak Paud ini.Game Edukasi Anak Paud - LEGO DUPLO WORLD. (Google Play Store) Game edukasi anak Paud sudah banyak tersedia di Play Store, namun mana s...

Cari game untuk anak? Cek rekomendasi game edukasi anak Paud ini.

Game Edukasi Anak Paud - LEGO DUPLO WORLD. (Google Play Store)

Game edukasi anak Paud sudah banyak tersedia di Play Store, namun mana saja yang bisa diandalkan? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi game edukasi anak Paud yang resmi tersedia.

Game edukasi anak Paud bertujuan untuk memberikan serta meningkatkan edukasi yang dimiliki oleh si kecil. Game sebenarnya tidak hanya bertujuan untuk menghilangkan penat atau sekedar menghibur.

Rekomendasi game edukasi anak Paud memberikan ini akan sangat berguna karena bisa menambah kreativitas serta memperluas wawasan anak.

Berikut rekomendasi game edukasi anak Paud yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Baby Panda World

Game Edukasi Anak Paud - Baby Panda World. (Google Play Store)Game Edukasi Anak Paud - Baby Panda World. (Google Play Store)

Game Android ini sangat cocok dimainkan anak-anak dengan usia 8 tahun ke bawah yang didalamnya memuat peran seperti yang diinginkan anak-anak mulai dari dokter, polisi, koki, pilot dan lainnya.

Dalam permainan ini juga terdapat 100 area yang menyenangkan dan bisa dijelajahi oleh si kecil. Sehingga si kecil dapat menikmati berbelanja di supermarket atau bahkan ke taman hiburan yang tersedia ragam fasilitas hiburan.

Apabila anak perempuan yang suka berdandan mereka juga bisa menjadi seorang penata gaya. Atau juga bisa bertani, memelihara hewan ternak bahkan menanam buah dan sayur.

Download gamenya DI SINI.

2. Coloring Games: Coloring Book, Painting, Glow Draw

Game Edukasi Anak Paud - Coloring Games: Coloring Book, Painting, Glow Draw. (Google Play Store)Game Edukasi Anak Paud - Coloring Games: Coloring Book, Painting, Glow Draw. (Google Play Store)

Mewarnai mempunyai manfaat untuk mengembangkan kemampuan motorik, sebagai media berekspresi, ketangkasan tangan, serta melatih konsentrasi.

Di permainan game Android ini, anak akan berkenalan dengan jenis hewan, kendaraan, alfabet, angka, dinosaurus, dan masih banyak lagi. Jadi selain mengenal warna, anak dapat pula belajar banyak sekali hal baru dalam game edukasi anak lengkap satu ini.

Download gamenya DI SINI.

3. Baby Games: 2-4 year old Kids

Game Edukasi Anak Paud - Baby Games: 2-4 year old Kids. (Google Play Store)Game Edukasi Anak Paud - Baby Games: 2-4 year old Kids. (Google Play Store)

Di dalam game Android, terdapat lebih dari 10 permainan yang bisa dicoba oleh si kecil. Salah satunya ialah merawat hewan yang lucu. Game ini mempunyai tampilan grafis dan kontrol yang simpel, sehingga cocok dan aman untuk dimainkan oleh anak-anak.

Selain itu, Baby Games: 2-4 year old Kids sudah disetujui oleh para ahli di bidangnya.

Download gamenya DI SINI.

4. ABC Kids - Tracing & Phonics

Game Edukasi Anak Paud - ABC Kids - Tracing & Phonics. (Google Play Store)Game Edukasi Anak Paud - ABC Kids - Tracing & Phonics. (Google Play Store)

Game Android ini dinamai ABC Kids dengan konsep yang mengkhususkan diri dalam mengedukasi anak-anak untuk mengenal ragam huruf. Anak-anak akan dimudahkan dalam menghafal dan juga mengenal huruf-huruf.

Bukan hanya itu, interface serta sajian animasi yang menarik dirancang agar anak-anak merasa senang dan juga betah untuk mempelajari huruf.

Download gamenya DI SINI.

5. LEGO DUPLO WORLD

Game Edukasi Anak Paud - LEGO DUPLO WORLD. (Google Play Store)Game Edukasi Anak Paud - LEGO DUPLO WORLD. (Google Play Store)

LEGO DUPLO WORLD ialah sebuah game untuk anak usia dini yang akan membantu mengasah kreativitas mereka. Anak-anak dapat memainkan lebih dari 5 permainan berbeda.

Seperti menjelajah ruang, mengikuti adegan-adegan tertentu, melakukan misi penyelamatan, dan masih banyak lagi.

Download gamenya DI SINI.

6. ABC Song Rhymes Learning Games

Game Edukasi Anak Paud - ABC Song Rhymes Learning Games. (Google Play Store)Game Edukasi Anak Paud - ABC Song Rhymes Learning Games. (Google Play Store)

Di game edukasi anak ini si kecil bisa belajar banyak hal. Di antaranya mengenal angka dan huruf lewat lagu anak-anak, belajar mengenal instrumen musik, menyusun puzzle, hingga belajar matematika khusus untuk anak.

Download gamenya DI SINI.

7. Game Anak Edukasi Hewan & Buah

Game Edukasi Anak Paud - Game Anak Edukasi Hewan & Buah. (Google Play Store)Game Edukasi Anak Paud - Game Anak Edukasi Hewan & Buah. (Google Play Store)

Dalam game ini anak-anak akan diajak untuk belajar mengenal hewan, membedakan warna, mencocokkan bentuk, dan banyak lagi permainan lainnya. Anak - anak akan diminta untuk menyelesaikan teka-teki anak PAUD sederhana dalam bermain.

Permainan anak kecil yang simple, menyenangkan, dan mendidik ini dapat digunakan untuk mengisi waktu luang balita di rumah dengan hiburan yang bermanfaat. Sepuluh macam game anak kecil menunggu untuk dimainkan bersama buah hati di rumah.

Download gamenya DI SINI.

8. Software Belajar TK dan PAUD Lengkap

Game Edukasi Anak Paud - Aplikasi Belajar TK dan PAUD Lengkap. (Google Play Store)Game Edukasi Anak Paud - Software Belajar TK dan PAUD Lengkap. (Google Play Store)

Software ini menunjukkan banyak sekali fasilitas yang sangat menarik mulai dari perkenalan hewan-hewan, sayuran buah-buahan, tata cara salat dalam Islam, tata cara shalat, hafalan suaratan pendek dan lain-lain. Bahkan fasilitas yang ditawarkan di dalam software ini lebih dari 30 jenis permainan.

Download gamenya DI SINI.

9. Kids Colouring & Drawing Games

Game Edukasi Anak Paud - Kids Colouring & Drawing Games. (Google Play Store)Game Edukasi Anak Paud - Kids Colouring & Drawing Games. (Google Play Store)

Kids Colouring & Drawing Games menghadirkan permainan dimana anak dapat mewarnai secara bebas. Ada banyak sekali macam pola dengan bentuk yang lucu-lucu yang siap untuk diwarnai. Dalam game ini menyajikan pilihan warna yang bermacam-macam.

Sehingga akan membuat anak tak jenuh dengan game Android ini.

Download gamenya DI SINI.

10. ABC Tracing Preschool Games 2+

Game Edukasi Anak Paud - ABC Tracing Preschool Games 2+. (Google Play Store)Game Edukasi Anak Paud - ABC Tracing Preschool Games 2+. (Google Play Store)

Sesuai namanya, game Android ini ditujukan untuk anak-anak usia 2 tahun ke atas. Di dalam game, terdapat beberapa permainan seru untuk belajar angka dan huruf.

Ada pula permainan yang akan mengenalkan anak pada bentuk-bentuk tertentu. Anak-anak pun bisa belajar mewarnai dan menggambar. Ada lebih dari 200 gambar yang dapat diwarnai oleh si kecil.

Download gamenya DI SINI.

Itulah sepuluh rekomendasi game edukasi anak Paud yang sudah tersedia di Google Play Store.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Comments