10 Pulau pribadi di dunia yang bisa kamu beli dengan harga fantastis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Pulau pribadi di dunia yang bisa kamu beli dengan harga fantastis

10 Pulau pribadi di dunia yang bisa kamu beli dengan harga fantastis

KEPONEWS.COM - 10 Pulau pribadi di dunia yang bisa kamu beli dengan harga fantastis Ngerasa punya uang banyak, tapi resah gimana cara ngabisinnya? Mungkin nggak ada salahnya kalau kamu berencana membeli pulau pribadi. Yap, beberapa negara di dunia ada yang dengan sukarela menjual pul...
Loading...

Ngerasa punya uang banyak, tapi resah gimana cara ngabisinnya? Mungkin nggak ada salahnya kalau kamu berencana membeli pulau pribadi. Yap, beberapa negara di dunia ada yang dengan sukarela menjual pulau-pulau yang berada di wilayah mereka.

Eits, tapi kamu harus menebusnya dengan harga yang nggak sedikit. Setelah membeli kamu akan bebas menggunakan pulau-pulau tersebut selama nggak melanggar hukum.

Dilansir dari laman Vladi Private Islands, Selasa (18/4), berikut pulau-pulau pribadi di dunia yang bisa kamu beli dengan harga fantastis!

1. Isla Centinela, Spanyol, Rp 55 miliar.

Di pulau ini terdapat sebuah benteng yang telah berdiri semenjak 1920. Satu-satunya akses merupakan dengan menggunakan perahu.

2. Danmarks Holme, Swedia, Rp 97 miliar.

Pulau ini terletak di dekat Kota Stockholm. Telah dihuni semenjak tahun 1600-an, dan di dalamnya terdapat tiga cottage dan tiga rumah.

3. The Island of Happy Days, Wisconsin, AS, Rp 252 miliar.

The Island of Happy Days memiliki dua pulau, di mana masing-masing pulau terhubung dengan sebuah jembatan. Di dalamnya terdapat sebuah penginapan dengan 40 kamar.

4. Ballast Key, Florida, AS, Rp 210 miliar.

Ballast Key terletak di Florida, Amerika Serikat. Namun pulau ini cukup terpencil, karena jarak dengan pemukiman cukup jauh, yaitu sekitar 12 kilometer.

5. Pulau Tavern, Connecticut, AS, Rp 146 miliar.

Pulau Tavern cukup terkenal akan sejarahnya. Para pemukim dari Eropa sudah menempatinya semenjak 1651.

6. Pulau Baliceaux, Kepulauan Karibia, Rp 399 miliar.

Merupakan salah satu surga tropis yang ada di Kepulauan Karibia. Baliceaux masih perawan dan siap untuk digunakan bila kamu punya uang untuk membelinya.

7. Johnnys Cay, Kepulauan Karibia, Rp 79 miliar.

Johnnys Cay dikelilingi oleh lautan yang cantik. Di dalamnya terdapat sebuah penginapan dengan gaya tradisional khas Kepulauan Karibia.

8. Pulau Cerralvo, Amerika Tengah, Rp 266 miliar.

Pulau Cerralvo memiliki panjang sekitar 25 kilometer. Di dalamnya terdapat pegunungan yang tingginya mencapai 640 meter.

9. Moho Cay, Amerika Tengah, Rp 56 miliar.

Pulau Moho Cay merupakan pulau tropis yang sangat indah. Tanahnya subur, di atasnya berdiri pohon kelapa, oak, dan almond. Pulau ini juga dikelilingi terumbu karang yang sangat indah.

10. Taiaro Atoll, Polinesia, Rp 97 miliar.

Taiaro Atoll memiliki bentuk yang cukup unik seperti cincin. Di tengahnya terdapat sebuah danau air asin yang sangat indah.

(del)

Comments