10 Program TV misteri lawas ini pasti pernah kamu tunggu-tunggu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Program TV misteri lawas ini pasti pernah kamu tunggu-tunggu

10 Program TV misteri lawas ini pasti pernah kamu tunggu-tunggu

KEPONEWS.COM - 10 Program TV misteri lawas ini pasti pernah kamu tunggu-tunggu Program televisi memang selalu menyuguhkan beragam tayangan menarik. Ada banyak genre atau peredaran yang siap menarik jutaan pasang mata untuk menonton. Salah satu genre yang dinantikan merupakan hor...

Program televisi memang selalu menyuguhkan beragam tayangan menarik. Ada banyak genre atau peredaran yang siap menarik jutaan pasang mata untuk menonton. Salah satu genre yang dinantikan merupakan horor.

Hayo siapa yang suka menunggu acara-acara misteri yang ada di TV? Biasanya program TV misteri ini memiliki jam tayang malam menjelang dini hari. Meski kadang takut-takut, kamu tetap menanti tayangan ini. Mari kita bernostalgia dengan beberapa program televisi yang pernah ada di layar kacamu. Berikut 10 program TV misteri lawas yang dilansir dari beragam sumber, Minggu (4/2).

1. Kisah Nyata, Misteri (ANTV).

foto: istimewa.

Tayangan horor ini menyajikan drama bernuansa mistis. Kisah nyata misteri ini sangat populer di tahun 1990-an.

2. Kisah Kisah Misteri (Kismis) (RCTI).

foto: merdeka.com

Tayang ini tiap kamis pukul 21.00 WIB di sebuah stasiun televisi swasta sekitar tahun 2002. Program mistis ini menyajikan kisah lebih interaktif dimana ada pembawa acara yang memandu acara dengan tokoh-tokoh terkait. Pemandu acara mistis ini bernama Caroline Zahri. Kisah yang diangkat seputar misteri yang telah melegenda, di antaranya peristiwa kerusuhan tahun 1998 dan lain-lain.

3. Dunia Lain (Trans TV).

foto: YouTube.com

Acara misteri bertajuk uji nyali yang dipandu oleh Hari Panca ini cukup sukses menarik minat penonton. Penonton diajak merasakan suasana mistis yang secara langsung terjadi. Acara ini ditayangkan secara langsung. Siapa yang ikut merinding?

4. Percaya Gak Percaya (ANTV).

foto: pinterest.com

Mengusung tema yang sama dengan dunia lain. Percaya nggak percaya ini menyajikan tayangan uji nyali yang bikin bulu kuduk merinding. Kamu juga diajak merasakan betapa angkernya tempat-tempat lokasi syuting ini.

5. TV Misteri (TPI/MNC).

foto: istimewa.

Drama misteri ini menakutkan meski kamu kadang menilai misteri yang diusung lebih pada hal fiktif (bukan kenyataan). Apalagi hantu-hantu yang ditampilkan lebih pada hantu luar negeri mirip drakula, vampir, dan lain-lain.

6. Ekspedisi Alam Gaib (TV7/TRANS7).

foto: YouTube.com

Program Ekspedisi Alam Gaib ini mengajak kamu menelusuri kisah-kisah mistis yang ada di Indonesia. Tim ekspedisi mengunjungi lokasi-lokasi yang dianggap menjadi tempat tinggal makhluk gaib.

7. Gentayangan (TPI/MNC).

foto: istimewa.

Mungkin kalau kamu mendengar gentayangan akan lebih akrab di indera pendengaran dengan kata Uka-uka. Uka-uka ialah salah satu bagian dari acara Gentayangan.

8. Pemburu Hantu (Lativi/TV ONE).

foto: istimewa.

Acara yang ditayangkan secara langsung ini bisa menyedot perhatian masyarakat. Pasalnya, tim pemburu hantu ini datang bersama tokoh-tokoh agama yang dinilai bisa mengusir makhluk gaib. Tim pemburu hantu ini melakukan 'pengusiran' hantu secara langsung.

9. Penampakan (Lativi/ TV ONE).

foto: istimewa.

Tayangan ini menyajikan foto makhluk-makhluk gaib yang muncul dan terekam melalui kamera. Siap-siap merinding dan mencari-cari penampakan mirip apa yang ditampilkan acara ini.

10. Mister Tukul Jalan-Jalan (TRANS 7).

foto: istimewa.

Program TV ini terbilang belum lama ada di TV. Pemandu acara atau hostnya Tukul Arwana. Tukul mengajak kamu mengunjungi lokasi-lokasi yang dianggap mistis. Hayo siapa yang suka nonton?

(red)

Comments