10 Potret terbaru Afaf, juara Master Chef Indonesia Junior 2014

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret terbaru Afaf, juara Master Chef Indonesia Junior 2014

10 Potret terbaru Afaf, juara Master Chef Indonesia Junior 2014

KEPONEWS.COM - 10 Potret terbaru Afaf, juara Master Chef Indonesia Junior 2014 Masih ingat dengan Master Chef Indonesia yang dulu sempat menjadi favorit? Acara tersebut merupakan kompetisi pencarian bakat memasak yang diadopsi dari acara Master Chef Inggris. Bertahan selama empa...

Masih ingat dengan Master Chef Indonesia yang dulu sempat menjadi favorit? Acara tersebut merupakan kompetisi pencarian bakat memasak yang diadopsi dari acara Master Chef Inggris. Bertahan selama empat musim, Master Chef Indonesia menghadirkan acara yang turut membuat tegang para penonton karena komentar-komentar pedas para jurinya seperti Chef Juna, Marinka dan Arnold.

Sukses dengan kompetisi yang diperuntukkan bagi orang dewasa, Master Chef membuat versi junior yang mengajak anak-anak dengan talenta memasak di atas rata-rata untuk turut berkompetisi. Dia ialah Syifa Hasan atau yang kerap disapa Afaf keluar sebagai juara pertama dalam Master Chef season 1 pada 2014 lalu.

Empat tahun berlalu, Afaf kini tak pernah lagi tampil di layar kaca. Meskipun tak pernah tampil di layar kaca, bukan berarti Afaf meninggalkan dunia masakan. Cewek berdarah Arab tersebut masih aktif memamerkan hasil kreasi masakannya di akun Instagram pribadi miliknya.

Penasaran kan seperti apa sosok Afaf setelah empat tahun berlalu? Dilansir dari akun Instagram @afaf_syifaa, sudah merangkum potret-potret penampilan terbaru Afaf si juara Master Chef Junior, Selasa (17/4).

1. Ini dia sosok Afaf empat tahun lalu dengan rambutnya yang keriting dan pipi chubbynya.

2. Nah, ini sosok Afaf sekarang yang makin cantik dengan balutan makeup. Cantik bak gadis Timur Tengah kan?

3. Anggun dan memesona dengan balutan dress abu-abu yang dipenuhi payet.

4. Gaun berwarna putih dengan riasan flawless bikin penampilan Afaf cantik abis.

5. Afaf bareng para saudara perempuan di acara pernikahan Tasya Farasya nih. Afaf ternyata merupakan saudara termuda ipar Tasya lho.

6. Tampil berhijab dengan makeup natural bikin penampilan Afaf tetap cantik.

7. Kalau yang ini gaya kasual ala Afaf Syifa nih. Santai abis dengan ripped jins dan jaket parka.

8. Pose imut ala Afaf nih, nggak beda jauh dengan penampilannya empat tahun lalu kan?

(guf)

Comments