10 Potret tampan Dean Fujioka, seleb Jepang yang nikahi putri bos jamu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret tampan Dean Fujioka, seleb Jepang yang nikahi putri bos jamu

10 Potret tampan Dean Fujioka, seleb Jepang yang nikahi putri bos jamu

KEPONEWS.COM - 10 Potret tampan Dean Fujioka, seleb Jepang yang nikahi putri bos jamu Pesona perempuan Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak laki-laki dari banyak sekali negara yang mengakui bahwa perempuan Indonesia memang memiliki daya tarik tersendiri. Nggak salah deh...

Pesona perempuan Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak laki-laki dari banyak sekali negara yang mengakui bahwa perempuan Indonesia memang memiliki daya tarik tersendiri. Nggak salah deh kalau perempuan Indonesia banyak dipersunting laki-laki dari luar negeri.

Salah satu yang kepincut dengan pesona perempuan Indonesia merupakan Dean Fujioka seorang seleb dari Jepang. Di Jepang, nama Dean Fujioka merupakan sosok yang sangat populer. Dia merupakan seleb multitalenta yang terjun ke dunia hiburan sebagai aktor, penyanyi, model, penyiar radio hingga sutradara.

Sosok perempuan Indonesia yang bisa menaklukan hatinya ialah Vanina Amalia Hidayat. Namanya memang terdengar asing ditelinga kerena dia bukan seorang publik figure. Namun, sosok Vanina bukanlah orang sembarangan, perempuan berwajah oriental tersebut merupakan putri Dirut perusahaan jamu Sido Muncul, Sofyan Hidayat.

Keduanya sudah menikah semenjak 2012 lalu dan dikaruniai tiga orang anak. Penasaran kan kayak gimana sosok Dean Fujioka ini? Daripada penasaran, yuk langsung simak pesona ganteng Dean Fujioka lewat sepuluh foto yang sudah rangkum dari akun Instagram @tjfok, Kamis (8/3).

1. Ini sosok Dean Fujioka. Ia terlibat sebagai salah satu pemeran utama dalam film Fullmetal Alchemist yang diangkat dari cerita anime dengan judul sama pada 2017 lalu.

2. Cowok ganteng berusai 37 tahun ini juga merupakan penyanyi terkenal yang dikenal lewat lagunya berjudul History Maker.

3. Sebelum jadi seorang aktor, Dean lebih dulu terkenal di Hong Kong sebagai model. Pantas ya ganteng banget sih!

4. Tahun 2011 menjadi awal kariernya di Jepang, seleb kelahiran Seattle, Amerika Serikat bergabung dalam label Amuse Inc.

5. Hidup berpindah-pindah negara seperti Amerika, Jepang, Hong Kong dan Indonesia membuat Dean bisa berbicara dalam banyak sekali bahasa nih.

6. Ini dia Dean bersama Vanina dan anak-anaknya saat berkunjung ke Yogyakarta menghadiri acara keluarga Vanina.

7. Tahun 2015, Dean dan Vanina merayakan hari ulangtahun anak keduanya yang pertama di Jakarta.

8. Karena sang istri berasal dari Indonesia, Dean sering berkunjung ke Tanah Air dan melakukan traveling. Kayak yang satu ini nih, ia mengunjungi Masjid Baiturrahman, Aceh.

9. Nggak lupa buat mengunjungi Candi Borobudur.

10. Dean sering banget nih ngeposting produk sang mertua di akun Instagramnya. Ia juga kerap menunjukkan produk jamu tersebut ke temen-temennya.

(ton)

Comments