10 Potret Stefan William saat awal karier, disebut Justin Bieber lokal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret Stefan William saat awal karier, disebut Justin Bieber lokal

10 Potret Stefan William saat awal karier, disebut Justin Bieber lokal

KEPONEWS.COM - 10 Potret Stefan William saat awal karier, disebut Justin Bieber lokal Stefan William merupakan salah satu aktor kenamaan Tanah Air yang mempunyai banyak penggemar. Suami dari Celine Evangelista ini memang telah merintis kariernya semenjak usia muda. Debut dalam film yan...

Stefan William merupakan salah satu aktor kenamaan Tanah Air yang mempunyai banyak penggemar. Suami dari Celine Evangelista ini memang telah merintis kariernya semenjak usia muda.

Debut dalam film yang tayang pada tahun 2008, Stefan William pun kembali terlibat dalam sejumlah judul sinetron. Beberapa sinetron yang dinilai sukses melambungkan namanya merupakan sinetron Arti Sahabat dan Anak Jalanan.

Selain mempunyai kemampuan akting yang tak perlu diragukan, Stefan William juga mempunyai visual memesona. Pada awal kemunculannya di dunia hiburan, Stefan bahkan dijuluki Justin Bieber lokal.

Nah, sebagai ajang nostalgia, berikut sepuluh potret lawas Stefan William saat awal karier seperti dihimpun dari banyak sekali sumber pada Rabu (16/9).

1. Sebelum menjajal dunia akting, Stefan William terlebih dahulu menjadi model.

foto: Twitter/Stefan Lovers

2. Usai mengikuti banyak sekali kompetisi, Stefan pun mendapat kontrak langsung dari rumah produksi MD Entertainment.

foto: Facebook/Arti Sahabat

3. Inilah penampilan Stefan William pada film pertamanya bertajuk Bestfriend?. Kala itu, Stefan beradu akting dengan Nikita Willy.

foto: fimela.com

4. Dalam jarak setahun, Stefan pun membintangi film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Proyek ini juga mempertemukannya dengan Adipati Dolken.

foto: Facebook/Rerun Film

5. Tak hanya film, Stefan juga mengambil tawaran sinetron dan FTV.

foto: kapanlagi.com

Comments