10 Potret prewedding Kimberly Ryder & Edward Akbar, konsepnya simpel

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret prewedding Kimberly Ryder & Edward Akbar, konsepnya simpel

10 Potret prewedding Kimberly Ryder & Edward Akbar, konsepnya simpel

KEPONEWS.COM - 10 Potret prewedding Kimberly Ryder & Edward Akbar, konsepnya simpel Kabar bahagia kini datang dari pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Pasangan yang sudah menjadi sepasang kekasih selama tiga tahun ini akan segera meresmikan hubungannya dalam ikatan janji suci p...

Kabar bahagia kini datang dari pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Pasangan yang sudah menjadi sepasang kekasih selama tiga tahun ini akan segera meresmikan hubungannya dalam ikatan janji suci pada 26 Agustus 2018 mendatang.

Kim dan Edward termasuk pasangan selebriti yang jauh dari pemberitaan, nggak salah deh, kalau kabar pernikahan keduanya cukup membuat heboh publik. Undangan pernikahan keduanya pun sudah mulai tersebar di banyak sekali akun gosip.

Tinggal hitungan hari, Kim dan Edward pun kompak mengunggah potret-potret prewedding mereka di akun Instagram masing-masing dengan tagar #kisahcintadibulanagustus.

Mengambil latar belakang kota London, Kim dan Edward tampil santai dan kasual dalam potret-potret prewedding mereka. Penasaran kan, seperti apa foto-foto prewedding Kim dan Edward?

Dilansir dari akun Instagram keduanya, Selasa (21/8), yuk simak sepuluh potret prewedding Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang manis nan romantis.

1. Kim dan Edward serasi abis dengan gaya kasual tapi tetap funky.

2. Serasi abis dengan kaus simpel warna putih.

3. Keduanya melangsungkan pernikahan nggak lama setelah Kimberly lulus dari sekolah S2nya di London.

4. Kim dan Edward memang sama-sama penyuka gaya kasual, nggak salah deh, kalau prewedding mereka juga santai abis.

5. Sudah mirip poster film belum nih?

6. Potret Kim dan Edward yang lagi makan es krim di sudut kota London.

7. Serasi banget kan Kim dan Edward?

8. Agustus sepertinya bakal jadi bulan yang berkesan bagi Kimberly nih. Selain akan menggelar pernikahan, Kim juga baru saja berulang tahun ke-25 pada 6 Agustus lalu.

9. Surprise manis dan romantis dari Edward buat Kimberly. Jangan pada baper ya ~

10. Selamat Edward dan Kimberly, semoga lancar sampai hari H ya.

(gib)

Comments