10 Potret orangtua saat temani putrinya konser, bikin tawamu tertahan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret orangtua saat temani putrinya konser, bikin tawamu tertahan

10 Potret orangtua saat temani putrinya konser, bikin tawamu tertahan

KEPONEWS.COM - 10 Potret orangtua saat temani putrinya konser, bikin tawamu tertahan Proteksi orangtua kepada anak perempuan cenderung lebih ketat dibanding kepada anak laki-laki. Sebelum ada pria yang menjadi pendampingnya, orangtua akan terus ketar-ketir terhadap keselamatan putriny...

Proteksi orangtua kepada anak perempuan cenderung lebih ketat dibanding kepada anak laki-laki. Sebelum ada pria yang menjadi pendampingnya, orangtua akan terus ketar-ketir terhadap keselamatan putrinya.

Masa muda, remaja, memasuki dewasa perhatian tak kendur, malah cenderung meningkat. Orangtua tak berkeberatan mengantarkan bahkan mendampingi putrinya dalam event tertentu demi memastikan putrinya baik-baik saja.

Foto-foto dari Sad and Useless berikut ini menunjukkan ketika ayah mendampingi putrinya yang tengah menonton konser. Betapapun tidak mengenal siapa yang sedang tampil bahkan mungkin tidak menikmati penampilan band idola putrinya, namun ayah bertahan untuk menemani si putri. Cek yuk, foto-fotonya yang sudah dikutip, Senin (1/5).

1. Bosen ya, Om?

2. Hihihii...

3. Malah ngerasa bising.

4. Mau ke mana, Om?

5. Asyikan baca buku.

6. Eh, mau ke mana tuh?

7. Nggak menikmati banget nih.

8. Hmmm...

9. Kok, ngedekam di dalam?

10. Mencari ketenangan di tengah bising.

(tin)

Comments