10 Potret Nagita Slavina & Laudya Cynthia Bella di reuni BBB

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret Nagita Slavina & Laudya Cynthia Bella di reuni BBB

10 Potret Nagita Slavina & Laudya Cynthia Bella di reuni BBB

KEPONEWS.COM - 10 Potret Nagita Slavina & Laudya Cynthia Bella di reuni BBB Sudah bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella mempunyai hubungan yang sangat dekat. Meskipun Laudya Cynthia Bella merupakan mantan kekasih Raffi Ahmad, tapi hal tersebut tak m...

Sudah bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella mempunyai hubungan yang sangat dekat. Meskipun Laudya Cynthia Bella merupakan mantan kekasih Raffi Ahmad, tapi hal tersebut tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk menjalin persahabatan.

Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella memang beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama. Apalagi setelah seleb yang akrab disapa Gigi tersebut resmi menikah dengan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB) bersama Laudya Cynthia Bella pun membuat hubungan Gigi dan Bella makin akrab. Ya, Raffi Ahmad kerap mengajak Gigi dan Rafathar untuk muncul di acara kumpul BBB.

Seperti baru-baru nih. Grup vokal yang digawangi Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, Dimas Beck, dan Chelsea Olivia tersebut baru mengadakan acara reuni dalam rangka merayakan 12 tahun terbentuknya BBB.

Raffi Ahmad yang muncul pun mengajak Gigi dan Rafathar. Dalam acara tersebut terlihat potret keakraban antara Gigi dan Bella yang sudah seperti saudara. Kebersamaan mereka pun sukses bikin netizen salut.

Penasaran kan seperti apa momen kebersamaan Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella di reuni BBB? Daripada penasaran, yuk langsung simak 10 potret kebersamaan Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella di reuni BBB seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Sabtu (10/11).

1. Ini nih potret kebersamaan Nagita Slavina bareng Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella dan Melly Goeslaw saat reuni BBB.

Potret Gigi dan Bella bareng © 2018

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Raffi Ahmad yang meninggalkan acara tersebut terlebih dahulu pun nggak sempat bertemu dengan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Potret Gigi dan Bella bareng © 2018

foto: Instagram/@mellgoeslaw

3. Melalui akun Instagram masing-masing, Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina kompak pamer kebersamaan. Kayak kakak adik ya?

Potret Gigi dan Bella bareng © 2018

foto: Instagram/@raffinagita1717

4. Kalau lihat potret Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella bareng Rafathar gini bikin adem ya? Rafathar pun punya panggilan sayang buat Bella lho, yaitu mama Bella.

Potret Gigi dan Bella bareng © 2018

foto: Instagram/@chevirgo

5. Meskipun bukan termasuk dalam BBB, tapi Nagita Slavina juga akrab sama personel yang lain lho. Gigi bahkan sering mewakili Raffi Ahmad kalau nggak bisa datang.

Potret Gigi dan Bella bareng © 2018

foto: Instagram/@mellygoeslaw

6. Layaknya sebuah duo, Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina juga punya julukan sebagai duo Nabel alias Nagita Bella.

Potret Gigi dan Bella bareng © 2018

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

7. Nggak cuma jadi ajang reuni para anggota, reuni BBB yang berlangsung di sebuah restoran kemarin juga jadi ajang kumpul keluarga nih.

Potret Gigi dan Bella bareng © 2018

foto: Instagram/@chelseaolivia

8. Nah, kalau yang ini momen keseruan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Laudya Cynthia saat reuni BBB.

9. Nggak cuma sama Nagita Slavina, Laudya Cynthia Bella juga menunjukkan keakrabannya dengan Rafathar.

10. Selain jadi ajang reuni BBB, momen tersebut juga jadi ajang curhat Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina. Tuh, sampai nangis bareng berdua.

Recommended By Editor

Comments