10 Potret mesra Ginanjar dan calon istri, beda usia 32 tahun

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret mesra Ginanjar dan calon istri, beda usia 32 tahun

10 Potret mesra Ginanjar dan calon istri, beda usia 32 tahun

KEPONEWS.COM - 10 Potret mesra Ginanjar dan calon istri, beda usia 32 tahun Personel grup lawak Empat Sekawan, Ginanjar bakal segera melepas status dudanya usai berpisah dari Susi Riyanti pada 2013. Ginanjar yang kini berusia 55 tahun tersebut bakal segera mempersunting kekas...

Personel grup lawak Empat Sekawan, Ginanjar bakal segera melepas status dudanya usai berpisah dari Susi Riyanti pada 2013. Ginanjar yang kini berusia 55 tahun tersebut bakal segera mempersunting kekasih hatinya, Tiara Amalia. Kabar pernikahan ini pun jadi perbincangan publik. Pasalnya, beda usia keduanya yang mecapai 32 tahun.

Meski perbedaan usia di antara keduanya menjadi buah bibir, namun pasangan ini tak mau ambil pusing. Justru Ginanjar dan Tiara mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Dalam sebuah wawancara, Ginanjar dan Tiara pun menceritakan awal pertemuan mereka.

Dilansir dari kapanlagi.com pada Rabu (18/12), Tiara mengungkapkan jikalau pertemuan pertama mereka bermula ketika ia menemani salah satu keluarganya untuk menonton acara yang diisi oleh Ginanjar. Saat itu, Tiara masih duduk di bangku SMA lho.

Mantap menikah, keduanya pun tak segan pamer kebersamaan di sosmed. Seperti apa potret keduanya ketika bersama? Dihimpun dari akun Instagram @tiaraamalia97, Rabu (18/12), berikut 10 potret mesra Ginanjar dan Tiara Amalia yang terpaut usia 32 tahun.

1. Berpisah dari istrinya terdahulu sekitar tahun 2013, Ginanjar pun menyandang status duda.

2. Setelah 5 tahun menyandang status duda, Ginanjar akhirnya menemukan tambatan hati baru.

3. Gadis bernama Tiara Amalia itu bukan berasal dari kalangan artis.

4. Tiara Amalia kini berusia 23 tahun, sementara Ginanjar 55 tahun.

Comments