10 Potret lucu teknologi low budget ini bikin tepuk jidat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret lucu teknologi low budget ini bikin tepuk jidat

10 Potret lucu teknologi low budget ini bikin tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 10 Potret lucu teknologi low budget ini bikin tepuk jidat Istilah lifehack tentunya sudah nggak asing lagi bagi generasi milenial. Istilah ini merujuk pada ide kreatif seseorang dengan memanfaatkan peralatan sederhana untuk dijadikan sesuatu yang lebih bergu...

Istilah lifehack tentunya sudah nggak asing lagi bagi generasi milenial. Istilah ini merujuk pada ide kreatif seseorang dengan memanfaatkan peralatan sederhana untuk dijadikan sesuatu yang lebih berguna. Ya, lifehack ini pada dasarnya merupakan cara unik dan mudah untuk menyelesaikan banyak sekali masalah sehari-hari.

Untuk menciptakan lifehack ini, tentunya setiap orang harus mempunyai kreativitas yang cukup tinggi nih. Untungnya, manusia memang dibekali kreativitas yang nggak ada habisnya. Dengan kreativitas inilah banyak sekali penemuan muncul untuk memudahkan kehidupan kita.

Penemuan ini memang nggak melulu soal hal canggih. Ada kalanya kreativitas ini berwujud benda-benda nyeleneh dengan budget seadanya alias low budget. Nggak kalah fungsinya, benda-benda hasil kreativitas low budget ini bakal bikin kamu senyum sendiri melihatnya.

Dihimpun dari akun Instagram @wkwkland_real, Minggu (7/6), berikut 10 potret lucu teknologi low budget yang bikin tepuk jidat.

1. Begini kalau sopir bus banting setir jadi gamers, kursi gamingnya sih keren banget.

potret lucu teknologi low budget © 2020 instagram.com

2. Kamu bisa memanfaatkan barang bekas untuk ngakalin benda yang udah rusak.

potret lucu teknologi low budget © 2020 instagram.com

3. Kalau bisa bikin yang low budget, kenapa harus pakai yang mahal?

potret lucu teknologi low budget © 2020 instagram.com

4. Udah siap kursinya, OTW jadi YouTuber nih kayaknya.

potret lucu teknologi low budget © 2020 instagram.com

5. Zaman SD kamu pasti pernah kan praktikum kayak gini?

potret lucu teknologi low budget © 2020 instagram.com

6. Memang nggak perlu mahal-mahal buat kelihatan mewah.

potret lucu teknologi low budget © 2020 instagram.com

7. Teknologi tuh nggak harus canggih, yang penting nilai gunanya tinggi.

potret lucu teknologi low budget © 2020 instagram.com

8. Kreativitas orang untuk menghadapi permasalahan sehari-hari memang nggak ada habisnya.

potret lucu teknologi low budget © 2020 instagram.com

9. Selalu ada cara untuk mengatasi permasalahan yang ada di depan mata.

potret lucu teknologi low budget © 2020 instagram.com

10. Kayaknya sih selain antimaling, kursi ini bisa buat terapi juga.

potret lucu teknologi low budget © 2020 instagram.com

Recommended By Editor

Comments