10 Potret Loemongga Haoemasan, model cantik istri Mensos Agus Gumiwang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret Loemongga Haoemasan, model cantik istri Mensos Agus Gumiwang

10 Potret Loemongga Haoemasan, model cantik istri Mensos Agus Gumiwang

KEPONEWS.COM - 10 Potret Loemongga Haoemasan, model cantik istri Mensos Agus Gumiwang Pada Jumat (24/8), Presiden Joko Widodo melantik Agus Gumiwang sebagai Menteri Sosial, menggantikan Idrus Marham yang mengundurkan diri. Idrus mundur karena tersandung kasus hukum adalah suap PLTU Ria...

Pada Jumat (24/8), Presiden Joko Widodo melantik Agus Gumiwang sebagai Menteri Sosial, menggantikan Idrus Marham yang mengundurkan diri. Idrus mundur karena tersandung kasus hukum adalah suap PLTU Riau-1.

Presiden Joko Widodo melantik politikus Partai Golkar adalah Agus Gumiwang untuk menggantikan posisi Menteri Sosial. Sehari menjabat sebagai Menteri Sosial, pria berusia 49 tahun ini langsung terbang ke pengungsian bencana gempa bumi di Lombok, NTB.

Nama Agus Gumiwang langsung menjadi sorotan dan perbincangan hangat. Bukan hanya sosoknya saja, tapi juga keluarganya, terutama sang istri. Agus Gumiwang menikahi model cantik bernama Loemongga Haoemasan.

Saat pelantikan di Istana Negara, Agus Gumiwang tak didampingi istrinya. Pemandangan tersebut cukup menyita perhatian para pewarta. Agus Gumiwang menyebutkan bahwa sang istri sedang berada di luar negeri. Selain itu, Agus mengungkapkan penunjukkan dirinya sebagai Menteri Sosial terbilang mendadak.

menghimpun dari Instagram pribadi Loemongga Haoemasan, Selasa (28/8), berikut 10 potret istri Menteri Sosial Agus Gumiwang.

1. Loemongga bersama sang suami foto bareng Idrus Marham.

2. Agus Gumiwang dan Loemongga Haoemasan menikah pada 1998.

3. Usia pernikahan 20 tahun, mereka dikaruniai 3 buah hati.

4. Loemongga merupakan model sekaligus presenter kondang di era 1990-an.

5. Kini wanita berusia 44 tahun ini terjun ke dunia usaha properti.

6. Loemongga menjabat sebagai Presiden Direktur dari PT Asiana Lintas Cipta sekaligus founder dari KEP Media Production House.

7. Loemongga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Most Inspiring Women dari Forbes di tahun 2016.

8. Tak hanya itu, kariernya di dunia usaha mengantarkan Loemongga masuk dalam 100 Business Women of The Year di tahun 2016 dari majalah SWA.

9. Loemongga merintis kariernya sebagai model dari finalis GADIS Sampul tahun 1989.

10. penampilan Loemongga selalu terlihat modis.

(pep)

Comments