10 Potret Larissa Ping, gadis Dayak yang juarai Miss World Malaysia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret Larissa Ping, gadis Dayak yang juarai Miss World Malaysia

10 Potret Larissa Ping, gadis Dayak yang juarai Miss World Malaysia

KEPONEWS.COM - 10 Potret Larissa Ping, gadis Dayak yang juarai Miss World Malaysia Kontes kecantikan Miss World Malaysia 2018 telah digelar pada Sabtu (8/9) malam di Malaysia. Nama Larissa Ping keluar sebagai juara usai mengalahkan 11 kontestan lainnya di babak final. Gadis 19 tahun...

Kontes kecantikan Miss World Malaysia 2018 telah digelar pada Sabtu (8/9) malam di Malaysia. Nama Larissa Ping keluar sebagai juara usai mengalahkan 11 kontestan lainnya di babak final.

Gadis 19 tahun ini pun dinobatkan sebagai Miss World Malaysia 2018. Tak cuma itu, ia juga berhasil menyabet gelar Top Talent dan juga Miss Photogenic.

Namun rupanya yang menjadi perhatian merupakan Larissa menang berkat mengenakan pakaian tata cara Suku Dayak Kenyah. Seperti yang diketahui, Larissa Ping merupakan gadis Dayak Kenyah yang berasal dari Sarawak, Borneo (Kalimantan).

Ya, suku Dayak sendiri memang dikenal luas tinggal di Pulau Kalimantan. Namun Larissa sendiri berkewarganegaraan Malaysia karena memang tinggal di Sarawak yang berbatasan dengan Indonesia di Pulau Kalimantan.

Nah penasaran kan dengan sosok satu ini? Yuk simak 10 potret Larissa Ping gadis Dayak yang juarai Miss World Malaysia 2018 seperti himpun dari akun Instagram @larissaping, Minggu (16/9).

1. Larissa Ping, gadia 19 tahun asal Sarawak berhasil menyabet gelar Miss World Malaysia 2018.

2. Gadis cantik keturunan China dan Dayak Kenyah ini berhasil membawa pulang uang senilai Rp 107 juta serta mahkota dan piala.

3. Larissa bersama sang nenek yang merupakan wanita suku Dayak Kenyah.

4. Dalam sesi unjuk bakat, Larissa memperlihatkan kemampuannya bermain Sape, alat musik dari kayu khas Suku Dayak.

5. Jadi juara Miss World Malaysia 2018, Larissa akan mewakili Malaysia di ajang Miss World 2018 yang akan digelar di China.

6. Dalam profilnya, gadis cantik ini juga menyebut dirinya Leto Kenyah yang berarti wanita Kenyah.

7. Sebelum menyabet gelar Miss World Malaysia 2018, Larissa juga menjadi Duta Wisata Sarawak 2018.

8. Dirinya pun kini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Malaysia karena penampilannya yang dinilai sangat memukau.

9. Begini penampilan Larissa saat mengenakan baju tata cara Dayak Kenyah.

10. Kini si gadis Dayak ini pun siap melenggang ke kancah internasional membawa harum sukunya.

Comments