10 Potret kue sus gagal ini bikin geleng-geleng kepala

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret kue sus gagal ini bikin geleng-geleng kepala

10 Potret kue sus gagal ini bikin geleng-geleng kepala

KEPONEWS.COM - 10 Potret kue sus gagal ini bikin geleng-geleng kepala Kue sus merupakan salah satu kudapan lezat yang menjadi favorit bagi banyak orang. Kue ini mempunyai bagian luaran gurih nan empuk sedangkan di dalamnya mempunyai rasa manis dan lembut yang sukses men...

Kue sus merupakan salah satu kudapan lezat yang menjadi favorit bagi banyak orang. Kue ini mempunyai bagian luaran gurih nan empuk sedangkan di dalamnya mempunyai rasa manis dan lembut yang sukses menggoyang lidah.

Kue sus banyak ditemukan di penjual makanan atau toko-toko kue. Penganan lezat ini juga kerap dijadikan suguhan dalam banyak sekali acara.

Kue sus sendiri terbuat dari bahan-bahan yang mudah didapatkan seperti tepung terigu, telur dan margarin, yang kemudian dicetak dan di oven hingga mengembang. Isi di dalamnya pun disesuaikan dengan rasa yang diinginkan.

Dengan kelezatan yang ditawarkan, orang-orang pun kerap membuat kudapan gurih ini di rumah. Kendati demikian, membuat kue sus dibilang gampang-gampang susah. Jikalau tidak mengetahui trik atau tipsnya, bisa bikin gagal saat mengolahnya.

Seperti yang terjadi pada beberapa warganet berikut. Berekspektasi dapat membuat kue sus cantik, hasil olahan mereka justru terlihat absurd dan bikin geleng-geleng kepala.

Berikut 10 potret kue sus gagal ala warganet yang bikin geleng-geleng kepala, seperti yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (28/7).

1. Membuat kue sus memang gampang-gampang susah, bahkan banyak yang gagal total lho saat membuat camilan lezat ini.

kue sus gagal Twitter

foto: Twitter/@adjenk79

2. Ini bentuknya malah kayak bakpao ya, ngakak!

kue sus gagal Twitter

foto: Twitter/@bukanperikecil

3. Duh, bentuknya kenapa absurd gini ya guys? Hihihi...

kue sus gagal Twitter

foto: Twitter/@jengnay

4. Membuat bentuk kue sus agar cantik ternyata susah lho.

kue sus gagal Twitter

foto: Twitter/@saltym0cha

5. Kalau sudah gosong gini pastinya jadi nggak selera memakannya.

kue sus gagal Twitter

foto: Twitter/@kamilalala_

6. Kalau hasilnya zonk gini kamu ikutan sedih nggak?

kue sus gagal Twitter

foto: Twitter/@gurlissss

7. "Heran banget kenapa sih orang2 pada bisa bikin kue sus cantik, kenapa gua ngga, ini dah kaya keong cacat," ujar @nazilafjrh. Ngakak!

kue sus gagal Twitter

foto: Twitter/@nazilafjrh

8. Bukannya cantik, kue sus buatan @metawinexpo ini malah bikin geleng-geleng kepala.

kue sus gagal Twitter

foto: Twitter/@metawinexpo

9. "Sus bantet buatan sendiri," tulis @yohanes_angger.

kue sus gagal Twitter

foto: Twitter/@yohanes_angger

10. Kalau jadinya kayak gini, sepertinya nyerah saja. Lebih baik beli kue sus yang langsung jadi.

kue sus gagal Twitter

foto: Twitter/@ewafebri

Recommended By Editor

Comments