10 Potret kos-kosan kamar mandi dalam ini bikin gagal paham

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret kos-kosan kamar mandi dalam ini bikin gagal paham

10 Potret kos-kosan kamar mandi dalam ini bikin gagal paham

KEPONEWS.COM - 10 Potret kos-kosan kamar mandi dalam ini bikin gagal paham Kamar mandi ialah ruang privat yang tidak melulu digunakan untuk urusan 'hajat'. Siapa sih yang nggak marah saat diganggu ketika sedang di kamar mandi? Alasannya adalah memang berada di kamar mandi, o...
Loading...

Kamar mandi ialah ruang privat yang tidak melulu digunakan untuk urusan 'hajat'. Siapa sih yang nggak marah saat diganggu ketika sedang di kamar mandi? Alasannya adalah memang berada di kamar mandi, orang nggak cuma mandi dan buang air saja. Ada juga orang yang memilih untuk menenangkan diri di kamar mandi. Walaupun nggak melakukan kegiatan, hawa kamar mandi yang adem dan suasana tenang bisa bikin pikiran santai.

Bagi para perantau mungkin akan sulit mendapatkan kamar mandi sebagai ruang privat. Alasannya adalah kebanyakan indekos membuat kamar mandi terpisah dari kamar tidur. Jadinya penghuni kos akan menyebarkan kamar mandi. Kamu harus siap-siap kocek yang lebih dalam untuk mendapat kos kamar mandi dalam.

Ini tentu bakal jadi masalah bagi orang yang tidak bisa membuatkan kamar mandi. Terlebih lagi tidak mau mengeluarkan uang lebih untuk menyewa kos kamar mandi dalam. Jadinya cari kos yang kamar mandinya berada dalam kamar namun dengan harga murah. Tak peduli keadaan kamar mandi seperti apa, hal terpenting tetap berada dalam kamar. walau bagaimana bentuknya.

Seperti potret kos-kosan di bawah ini, kamar mandinya memang di dalam. Namun mungkin karena harganya yang murah jadi antara ruang tidur dan kamar mandi tidak ada sekat sama sekali. Wah, kalau begini mending sewa kos yang kamar mandinya di luar deh. Nggak kebayang bagaimana baunya kalau sehabis buang air.

Berikut ini deretan potret kos-kosan kamar mandi dalam yang bikin gagal paham, seperti himpun dari banyak sekali sumber pada Selasa (16/4).

1. Ini sih seperti tidur di kamar mandi. Jaraknya dekat banget.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@dinarindra24

2. Waduh, antara ruang tidur dan kamar mandi kok nggak diberi sekat, sih.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@askmenfess

3. Di pojok kamar kos ini terdapat seperti kamar mandi. Tapi tidak ada WC.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@askmenfess

4. WC dan dapur menyatu.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@komangrtisanthy

5. Kasur tingkat, atas untuk tidur dan bawahnya ada bathtub.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@yeahmahasiswa

6. Kalau yang ini kamar mandinya malah ada di belakang pintu lemari. Ada-ada saja.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@yeahmahasiswa

7. Paling nggak yang ini masih ada sekat pemisah antara kamar mandi dan ruang tidur.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@Ihsssan_

8. Kos-kosan di China ini isinya cuma ada sofa dan WC di sebelahnya. Ruangannya pun sempit. Parah banget.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: coconut.co

9. Kira-kira ada nggak ya yang mau tinggal di kos ini?

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: Twitter/@_Hrst

10. Mandi bisa sambil nonton drama kesayangan, nih.

kos-kosan kamar mandi dalam © berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

Recommended By Editor
Loading...

Comments