10 Potret kompaknya persahabatan Zaskia, Shireen dan Bella

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret kompaknya persahabatan Zaskia, Shireen dan Bella

10 Potret kompaknya persahabatan Zaskia, Shireen dan Bella

KEPONEWS.COM - 10 Potret kompaknya persahabatan Zaskia, Shireen dan Bella Nama Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella sudah tak asing di dunia entertainment Indonesia. Tiga sahabat ini kerap terlihat bersama di banyak sekali kesempatan. Tiga perempuan berh...

Nama Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella sudah tak asing di dunia entertainment Indonesia. Tiga sahabat ini kerap terlihat bersama di banyak sekali kesempatan. Tiga perempuan berhijab ini pun juga terlihat saling mendukung karier masing-masing.

Persahabatan ketiganya bahkan membuat Bella seolah menjadi bagian dari keluarga Sungkar dan menjadi saudara kandung dari Zaskia dan Shireen.

Seperti apa sih, persahabatan ketiganya?

Yuk, intip potret kekompakan mereka lewat foto-foto berikut ini yang dilansir dari Instagram Zaskia, Shireen, dan Bella, Senin (3/4):

1. Gini nih, ketika Zaskia dan Shireen hangout bareng.

2. Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar nonton bareng nih.

3. Kalau keakraban Bella dan Zaskia sudah nggak perlu diragukan lagi deh. Bahkan keduanya juga sering hangout dan liburan bareng.

4. Zaskia, Shireen, dan Bella plus Jenahara.

5. Shireen ketika acara lamaran Laudya Cynthia Bella beberapa waktu lalu.

6. Mereka juga saling mendukung urusan ekonomi yang digeluti. Bella mengikuti jejak Zaskia urusan ekonomi cake. Kalau Zaskia punya Surabaya Snow Cake, Bella kini punya urusan ekonomi Bandung Makuta. Shireen juga mengikuti dengan urusan ekonomi Bogor Rain Cake.

7. Seru-seruan bareng nih!

8. Jadi sahabat yang ada di ketika suka mau pun sedih.

9. Serasa Laudya Cynthia Bella jadi bagian dari keluarga Sungkar.

10. Kompak dengan pakaian dengan warna senada.

(gib)

Comments