10 Potret kompak Adipati Dolken & Vanesha Prescilla ini bikin baper

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret kompak Adipati Dolken & Vanesha Prescilla ini bikin baper

10 Potret kompak Adipati Dolken & Vanesha Prescilla ini bikin baper

KEPONEWS.COM - 10 Potret kompak Adipati Dolken & Vanesha Prescilla ini bikin baper Pasangan muda Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sedang menjadi sorotan. Dua selebriti muda ini jadi perbincangan hangat lantaran beradu akting di satu film yang sama. Mereka sedang terlibat kerja b...

Pasangan muda Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sedang menjadi sorotan. Dua selebriti muda ini jadi perbincangan hangat lantaran beradu akting di satu film yang sama. Mereka sedang terlibat kerja bareng dalam film berjudul Sahabat Tapi Menikah.

Film yang disesuaikan dari kisah nyata ini mengisahkan perjalanan cinta dari Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto Percussion). Dalam film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini, Ayudia Bing Slamet diperankan oleh Vanesha Prescilla sementara Ditto Percussion diperankan oleh Adipati Dolken.

Memerankan sepasang remaja yang menjalin pertemanan semenjak SMP, kemistri yang dibangun Adipati dan Vanesha membuat para penggemar terbawa perasaan. Nggak sedikit orang yang mengira keduanya benar-benar menjalin hubungan spesial. Kedekatan Vanesha dan Adipati Dolken ini kerap diunggah di sosmed masing-masing.

Film Sahabat Tapi Menikah ini rencananya akan tayang pada tanggal 29 Maret 2018 mendatang. Tak heran apabila Adipati dan Vanesha kerap menghabiskan waktu bersama untuk promosi film.

Akhir bulan Februari lalu, keduanya juga menghabiskan waktu bersama ke Jepang. Mereka terlihat kompak bak sepasang kekasih. Duh, bikin baper ngelihatnya!

Yuk, intip 10 potret kompak Adipati dan Vanesha Prescilla yang himpun dari banyak sekali sumber, Kamis (8/3).

1. Potret Adipati dan Vanesha saat di Jepang. Mereka terlihat kompak dengan kacamata.

foto: Instagram/@adipati

2. Mengenakan jaket denim couple. Mereka mendapat kesempatan menjadi model fashion untuk brand lokal.

foto: Instagram/@adipati

3. Terlihat simpel tapi keduanya emang tak pernah tampil jelek.

foto: Instagram/@maheeendra

4. Pasangan Sahabat Tapi Menikah sesungguhnya dan para cast film.

foto: Instagram/@ayudiac

5. Kemunculan Vanesha dan Adipati saat penayangan pertama dilm Sahabat Tapi Menikah sempat jadi sorotan. Pasalnya, film Dilan 1990 yang diperankan Vanesha dan Iqbaal sedang naik layar.

foto: kapanlagi.com

6. Vanesha dan Adipati kompak mengenakan kaus bergambar poster film.

foto: kapanlagi.com

7. Media gathering, mereka kembali kompak mengenakan pakaian senada.

foto: kapanlagi.com

8. Saling melempar senyum. Uwuwuwu ~

foto: kapanlagi.com

9. Foto Vanesha dan Adipati di mobil, mereka terlihat sama-sama mengenakan topi. Tapi yang jadi sorotan justru pose-pose mereka.

foto: kapanlagi.com

10. Banyak yang mendukung hubungan mereka, namun tak sedikit pula yang malah mencibir dan menuding hubungan mereka hanyalah gimmick.

(gib)

Comments