10 Potret kelakuan kocak anak gamer ini nyeleneh banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret kelakuan kocak anak gamer ini nyeleneh banget

10 Potret kelakuan kocak anak gamer ini nyeleneh banget

KEPONEWS.COM - 10 Potret kelakuan kocak anak gamer ini nyeleneh banget Bagi sebagian orang, bermain game merupakan kegiatan yang sering dilakukan dalam mengisi waktu luangnya. Nggak cuma sebagai hiburan, game juga dianggap bisa menghilangkan rasa jenuh. Meskipun menyenan...

Bagi sebagian orang, bermain game merupakan kegiatan yang sering dilakukan dalam mengisi waktu luangnya. Nggak cuma sebagai hiburan, game juga dianggap bisa menghilangkan rasa jenuh.

Meskipun menyenangkan, bermain game mempunyai dampak yang kurang baik lho untuk diri sendiri. Di mana seseorang bisa menghabiskan waktu berjam-jam memandang gadgetnya. Selain itu, ada pula tipikal orang yang rela mengeluarkan uang hanya untuk nongkrong di warnet.

Karena terlalu kecanduan, tentunya ada saja kelakuan-kelakuan gamer yang kadang susah dipahami. Mulai posisi duduk nyeleneh, hingga melakukan banyak sekali upaya saat handphone atau komputernya panas.

Nah berikut ini rangkum dari banyak sekali sumber, potret-potret kelakuan lucu anak gamer, Sabtu (23/5).

1. Main game nggak kenal waktu, mata udah kayak zombie.

kelakuan kocak anak gamer © 2020

2. Siapa yang suka main game lebih lama daripada belajar saat di rumah?

kelakuan kocak anak gamer © 2020

3. Lelah duduk, cobain posisi baru. Berdiri tapi di kursi.

kelakuan kocak anak gamer © 2020

4. Gimana kelihatannya? Diajak main terus nih.

kelakuan kocak anak gamer © 2020

5. Banyak sekali upaya dilakukan saat handphone panas. Misalnya, pakai plester kompres bayi biar panasnya turun.

kelakuan kocak anak gamer © 2020

6. Yah, mundur bang. Dia ngajak pacarnya juga!

kelakuan kocak anak gamer © 2020

7. Kelap-kelip lampu. Main game berasa lagi di pasar malam.

kelakuan kocak anak gamer © 2020

8. Mak nyamperin ke warnet, kelar deh hidup.

kelakuan kocak anak gamer © 2020

9. Yang penting ikutan main aja kan walaupun nggak kecolok. Haha.

kelakuan kocak anak gamer © 2020

10. Pakai helm buat keselamatan. Jadi kalau ada yang nembak, nggak akan kena.

kelakuan kocak anak gamer © 2020

Recommended By Editor

Comments