10 Potret kehangatan Kobe Bryant & keluarga semasa hidup

All Sports

Sports / All Sports

10 Potret kehangatan Kobe Bryant & keluarga semasa hidup

10 Potret kehangatan Kobe Bryant & keluarga semasa hidup

KEPONEWS.COM - 10 Potret kehangatan Kobe Bryant & keluarga semasa hidup Kabar mengejutkan datang dari dunia olahraga internasional. Legenda bola basket Kobe Bryant dikabarkan tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California Amerika Serikat pada Minggu (26/1) pag...

Kabar mengejutkan datang dari dunia olahraga internasional. Legenda bola basket Kobe Bryant dikabarkan tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California Amerika Serikat pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat. Mantan pemain LA Lakers ini juga disebut tewas bersama putrinya, Gianna Bryant yang juga ada di helikopter tersebut.

Kobe Bryant tidak hanya dikenal sebagai pebasket NBA top semasa masih berkarier. Namun pria asal Amerika Serikat ini juga mempunyai nama besar di dunia olahraga. Ia juga dinobatkan menjadi legenda hidup LA Lakers karena selama 20 tahun berkarier, pebasket berkepala plontos ini tak pernah pindah klub.

Ucapan sedih cita mengalir deras dari para tokoh dan juga warganet melalui sosmed. Terlihat dari postingan terakhir di akun Instagram miliknya, ada setidaknya 189 ribu komentar yang mengungkapkan sedih cita kehilangan sosok Kobe.

Kobe mempunyai seorang istri bernama Vanessa Laine Bryant. Keduanya menikah pada 2001 dan kini telah mempunyai empat orang anak. Kobe juga dikenal sebagai pria yang sayang keluarganya. Terlihat dari postingan di media sosialnya yang kerap mengunggah momen hangat bersama keluarganya.

Berikut ini deretan potret kenangan Kobe Bryant dan keluarga semasa hidup, seperti lansir dari akun Instagram pribadinya pada Senin (27/1).

10 Potret kehangatan Kobe Bryant & keluarga semasa hidup

Comments