10 Potret kedekatan David Beckham & anaknya Brooklyn, kayak kakak adik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret kedekatan David Beckham & anaknya Brooklyn, kayak kakak adik

10 Potret kedekatan David Beckham & anaknya Brooklyn, kayak kakak adik

KEPONEWS.COM - 10 Potret kedekatan David Beckham & anaknya Brooklyn, kayak kakak adik David Beckham merupakan mantan pemain sepak bola asal Inggris yang kariernya kini beralih menjadi model dan pengusaha setelah dirinya gantung sepatu. Ia tercatat pernah membela Manchester United, Pres...

David Beckham merupakan mantan pemain sepak bola asal Inggris yang kariernya kini beralih menjadi model dan pengusaha setelah dirinya gantung sepatu. Ia tercatat pernah membela Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Milan, Los Angeles Galaxy, Paris Saint-Germain, dan tim nasional Inggris.

Karier profesional Beckham dimulai bersama Manchester United, mendapat kesempatan debut di tim utama pada 1992, ketika usianya masih 17 tahun. Di ajang internasional, Beckham tampil pertama kali untuk tim nasional Inggris pada 1 September 1996, dalam usia 21 tahun. Pesepak bola ganteng ini menikah dengan Victoria Beckham dan mempunyai empat orang anak, yaitu Brooklyn Joseph Beckham, Romeo James Beckham, Cruz David Beckham, dan Harper Seven Beckham. Kedekatan David dan putra pertamanya, Brooklyn, menyita perhatian, karena rupanya David bisa memosisikan diri tak hanya sebagai ayah, namun juga sahabat bagi putranya tersebut. Penasaran seperti apa sih kedekatan mereka? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum dari people.com, Sabtu (26/8).

1. Menghabiskan waktu dengan olahraga bersama.

2. Mereka berdua kerap quality time bersama, lho.

3. Kalau begini, malah kayak kakak saudara termuda ya.

4. Ekspresif banget David selfie sama Brooklyn.

5. Duh, susah ya ladies, milihnya. Hehe.

6. Mereka juga kerap kedapatan menghadiri acara-acara penting bersama.

7. Bagai pinang dibelah dua, cuma yang satu nggak brewokan.

8. Ganteng kuadrat.

9. Belanja bareng juga, lho. Siapa bilang cewek doang yang bisa shopping bareng?

10. Santai dan menghabiskan hari libur bersama menjadi rencana rutin ayah dan anak ini.

(del)

Comments