10 Potret kebersamaan Nunu Datau dan putranya, bak kakak adik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret kebersamaan Nunu Datau dan putranya, bak kakak adik

10 Potret kebersamaan Nunu Datau dan putranya, bak kakak adik

KEPONEWS.COM - 10 Potret kebersamaan Nunu Datau dan putranya, bak kakak adik Memulai karier semenjak era 80-an, Nunu Datau banyak membintangi banyak sekali sinetron Tanah Air. Kini, Nunu Datau sedang sibuk syuting sinetron terbaru yang berjudul Cinta Karena Cinta. Berperan seb...

Memulai karier semenjak era 80-an, Nunu Datau banyak membintangi banyak sekali sinetron Tanah Air. Kini, Nunu Datau sedang sibuk syuting sinetron terbaru yang berjudul Cinta Karena Cinta. Berperan sebagai Bu Elsa dalam sinetron tersebut, Nunu Datau berhasil membuat geram para penonton lewat peran antagonisnya.

Kendati kerap memainkan karakter peran antagonis sebagai seorang ibu dalam dunia seni peran, rupanya pesinetron yang dikenal awet muda ini merupakan sosok ibu yang begitu hangat dalam kehidupan sehari-harinya. Ia pun telah mempunyai dua orang anak dari pernikahannya dengan mendiang Irwan Soegiarto. Anak pertamanya bernama Nurazura, sedangkan anak keduanya bernama Bre Muhammad.

Mempunyai anak yang kini sudah beranjak dewasa, Nunu sangat dekat dengan kedua buah hatinya. Sering memamerkan kebersamaan dengan anak di sosmed, ternyata tidak sedikit yang memuji potret ibu dan anak ini.

Potret bersama putra bungsunya, banyak warganet yang dibuat salah fokus. Pasalnya, kebersamaan keduanya justru terlihat bak kakak beradik. Penasaran? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, potret kebersamaan Nunu Datau dan putranya pada Rabu (9/9).

1. Nunu Datau mengawali kariernya di tahun 80-an dan hingga kini masih eksis membintangi sejumlah judul sinetron.

foto: Instagram/@brekedek

2. Di usianya yang kini menginjak 49 tahun, ia pun masih aktif bermain peran di sinetron layar kaca.

foto: Instagram/@brekedek

3. Sinetron terbaru yang dibintanginya berjudul Cinta Karena Cinta.

foto: Instagram/@nunudatau

4. Pada sinetron tersebut, Nunu Datau berperan sebagai tokoh antagonis, adalah Ibu Elsa.

foto: Instagram/@nunudatau

5. Kendati akrab dengan peran antagonisnya, Nunu rupanya merupakan sosok ibu penyayang.

foto: Instagram/@nunudatau

Comments