10 Potret keanehan ini bikin kamu merenung lama sebelum geleng-geleng

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret keanehan ini bikin kamu merenung lama sebelum geleng-geleng

10 Potret keanehan ini bikin kamu merenung lama sebelum geleng-geleng

KEPONEWS.COM - 10 Potret keanehan ini bikin kamu merenung lama sebelum geleng-geleng Banyak kejadian aneh dan unik yang tidak bisa ditangkap logika muncul dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun tidak mudah untuk percaya, namun kenyataanya fakta unik itu nyata dan benar-benar ada.Sepert...
Loading...

Banyak kejadian aneh dan unik yang tidak bisa ditangkap logika muncul dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun tidak mudah untuk percaya, namun kenyataanya fakta unik itu nyata dan benar-benar ada.

Seperti foto-foto unik yang dihimpun dari Buzzfeed, Selasa (28/2). Bahkan saking anehnya pasti bakal bikin kamu mikir dua kali.

1. Manekinnya gini banget ya bentuknya.

2. Selow banget bro, naruh hiasan di jempol kaki.

3. Duh, cewek ini bikin ngeri deh.

4. Balon yang ditiup dengan hidung.

5. Ini kakinya gimana ya?

6. Hasil mutasi genetik?

7. Ngeri banget nih bunga kolnya.

8. Ini lagi selo banget sih motong kukunya.

9. Ngeliatnya aja bikin ngilu.

10.Jijik banget ya...

(fen)

Loading...
Loading...

Comments