10 Potret kamar tidur Momo Geisha, luas dan harus lewati lorong khusus

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret kamar tidur Momo Geisha, luas dan harus lewati lorong khusus

10 Potret kamar tidur Momo Geisha, luas dan harus lewati lorong khusus

KEPONEWS.COM - 10 Potret kamar tidur Momo Geisha, luas dan harus lewati lorong khusus Nama Narova Morina Sinaga mungkin masih asing untuk kamu. Tapi kalau disebut nama panggungnya, pasti kamu kenal dengan sosok wanita ini. Ya, Momo Geisha ialah sapaan yang lebih akrab untuk wanita beru...

Nama Narova Morina Sinaga mungkin masih asing untuk kamu. Tapi kalau disebut nama panggungnya, pasti kamu kenal dengan sosok wanita ini. Ya, Momo Geisha ialah sapaan yang lebih akrab untuk wanita berusia 34 tahun itu.

Menjadi vokalis awal, Momo menyihir banyak pendengar Geisha dengan suaranya yang memukau. Dengan kemampuannya, ia bisa membuat lagu menjadi 'bernyawa' dan Momo bisa selalu memberikan pesan sebuah lagu pada hati penggemarnya. Bahkan harus diakui, suara Momo mempunyai ciri khas yang membuat orang mudah mengenalinya.

Namun kini ia tampak lebih fokus mengurusnya keluarga. Semenjak dipersunting Nicola Reza Samudra pada 2017 lalu, Momo jarang terlihat kembali di TV. Apalagi fokusnya semakin bertambah dengan kehadiran buah cintanya, Gabriella Aurora Samudra. Kebahagiaan Momo di 2020 pun kembali bertambah dengan mengandung anak keduanya.

Menjadi seorang ibu, membuat Momo banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi kini ia tinggal bersama keluarganya di Malang. Rumah dengan penampakan mewah itu tampak asri dan sejuk. Hunian yang lengkap dengan pemandangan lapangan golf itu juga semakin nyaman dengan jauh dari kebisingan. Nggak hanya suasana rumah megah Momo yang mencuri perhatian, kamar pribadinya pun juga.

Dalam channel YouTube Boy William, terlihat kamar pribadi Momo dan sang suami yang terpisah dari ruangan lain. Untuk menuju kamar itu bahkan perlu melewati sebuah lorong khusus. Konsep keren ini tentu membuat kamar pribadi Momo lebih privat. Mau tahu seperti apa?

Dirangkum dari channel YouTube Boy William pada Jumat (18/9), berikut penampakan kamar tidur Momo Geisha yang curi perhatian.

1. Buat kamu yang penasaran, ini dia pemandangan tempat tinggal Momo di Malang.

2. Di dalam rumah ini, Momo dan sang suami mempunyai kamar pribadi yang terpisah dari bangunan utama.

3. Ada sebuah lorong penghubung untuk menuju kamar Momo. Area lorong itu tampak estetis dengan beberapa hiasan cantik.

4. Ketika memasuki kamar, kamu akan disambut dengan sebuah ruangan luas dengan pemandangan kasur berwarna biru.

5. Di dalamnya, terdapat beberapa koleksi miniatur yang memperindah kamar istirahat Momo.

Comments