10 Potret Johnny Stimson, penyanyi yang viral berkat pernikahan Raisa

Trending

Fun / Trending

10 Potret Johnny Stimson, penyanyi yang viral berkat pernikahan Raisa

10 Potret Johnny Stimson, penyanyi yang viral berkat pernikahan Raisa

KEPONEWS.COM - 10 Potret Johnny Stimson, penyanyi yang viral berkat pernikahan Raisa Pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud pada bulan September tahun lalu merupakan salah satu pernikahan yang paling membuat banyak orang heboh. Bahkan hari pernikahan Raisa tersebut menjadi 'hari pa...

Pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud pada bulan September tahun lalu merupakan salah satu pernikahan yang paling membuat banyak orang heboh. Bahkan hari pernikahan Raisa tersebut menjadi 'hari patah hati nasional'. Tak hanya melakukan prosesi tata cara dan resepsi di Jakarta, kedua sejoli ini juga sempat menggelar acara resepsi keduanya di Bali.

Setelah melangsungkan resepsinya di Bali, Raisa memposting sebuah video yang memperlihatkan rangkuman dari acara resepsinya tersebut. Video ini pun menjadi viral karena sukses membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper. Bukan cuma videonya saja yang viral, namun lagu latar belakang yang digunakan dalam video ini juga tak kalah ramai diperbincangkan publik.

Lagu yang berjudul Honeymoon ini merupakan lagu milik seorang penyanyi asal Amerika Serikat, Johnny Stimson. Dengan tempo pelan dan lirik yang sederhana namun manis, tentunya lagu ini semakin memberi kesan yang begitu romantis pada video yang diunggah di akun Instagram Raisa. Bahkan lagu ini berhasil berada dalam urutan nomor 5 di tangga lagu iTunes setelah digunakan sebagai lagu latar video resepsi Raisa.

Nah, berikut 10 potret Johnny Stimson, pelantun lagu Honeymoon yang viral berkat pernikahan Raisa yang dilansir dari akun Instagram @johnnystimson, Kamis (22/2).

1. Setelah mengetahui lagunya dipakai dan menjadi viral, Johnny langsung mengucapkan rasa terima kasihnya melalui unggahan di Instagram.

2. Lagu bergenre pop dengan lirik manis nan romantis ini ternyata ia buat spesial untuk sang istri.

3. Penyanyi pria berparas ganteng ini kelahiran Dallas, Amerika Serikat 29 tahun yang lalu.

4. Beberapa waktu lalu, Johnny akhirnya menyempatkan diri untuk berkunjung ke Indonesia dan menggelar konser.

5. Selain sibuk menggelar konser, diketahui Johnny Stimson juga tengah mengerjakan album perdananya.

6. Lagu-lagu Johnny lainnya sempat terdengar di dua serial TV Amerika yaitu The Vampire Diaries dan Trophy Wife.

7. Bukan hanya menggelar konser, kedatangan Johnny ke Indonesia juga untuk mengerjakan proyek duet bersama penyanyi Tanah Air.

8. Kabarnya proyek duet dengan salah satu penyanyi wanita Indonesia akan rilis pada bulan ini lho.

9. Duh, beruntung banget istrinya dibuatin lagu yang romantis banget gitu.

10. Ternyata Johnny juga sosok pria yang kocak ya?

(gib)

Comments