10 Potret Ibu Menyusui Sambil Jungkir Balik Yoga Ini Bikin Ngeri atau Kagum?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Potret Ibu Menyusui Sambil Jungkir Balik Yoga Ini Bikin Ngeri atau Kagum?

10 Potret Ibu Menyusui Sambil Jungkir Balik Yoga Ini Bikin Ngeri atau Kagum?

KEPONEWS.COM - 10 Potret Ibu Menyusui Sambil Jungkir Balik Yoga Ini Bikin Ngeri atau Kagum? via â?? Memiliki anak yang masih bayi tentunya akan memberikan tambahan tugas dan kewajiban baru bagi sang ibu. Men...
via

 â?? Memiliki anak yang masih bayi tentunya akan memberikan tambahan tugas dan kewajiban baru bagi sang ibu. Menyusui ialah hal utama yang dilakukannya. Tentu sang ibu akan mencari tempat senyaman mungkin untuk melakukan kegiatan satu ini. namun tak demikian dengan ibu satu ini, menyusui bisa sambil jungkir balik.

Hal ini diketahui dari lansiran. Seorang wanita asal Texas, Amerika Serikat, melakukan kegiatan menyusui sembri yoga. Carlee Benear ialah wanita yang sudah lama malang melintang menggeluti yoga. Saking cintanya dan tak mau menghentikan kebiasaan tersebut. ia pun melakukannya sembari menyusui.

Baca juga : Sudah Lama Tak Ada Kabarnya, Aktor Ganteng Ini Rupanya Jadi Sopir Taksi Online

Meski demikian, wanita berusia 29 tahun ini bisa melakukannya dengan lihai. Carlee bisa momong bayi mungilnya sembari melakukan pose yoga ekstrem. Penasaran bukan dengan bagaiman posenya ini? Langsung saja simak potretnya berikut yang diambil dari instagram @carleebyoga.

1. Inilah wanita yang bernama Carlee Benear.via2. Wanita berasal dari Texas ini sepertinya enggan meninggalkan aktivitasnya beryoga. Meskipun ia tengah menyusui sang anak.via3. Lihat saja, ia mengajak sang anak ikut melakukan pose yoga.via4. Tak sembarang pose nih, justru yang dilakukannya merupakan pose yang ekstrim ketika menyusui sang anak.via5. Carlee selalu membagikan potretnya ketika beryoga di akun media sosialnya.via

Comments